Monday, 27 May 2024
HomeKota BogorBhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sareal Aipda Roy Bantu Musholla Al-Mansyur

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sareal Aipda Roy Bantu Musholla Al-Mansyur

Bogordaily.net , Aipda Roy, membawa dampak positif bagi Musholla Al Mansyur RT.05/RW.01 .

Saat kunjungan tersebut, Aipda Roy secara aktif mencari informasi tentang fungsi dan kebutuhan Musholla Al Mansyur.

Aipda Roy mengetahui bahwa musholla seringkali digunakan untuk kegiatan keagamaan, termasuk pengajian, namun terbatasnya fasilitas membuat pengurus kesulitan untuk menyelenggarakan kegiatan dengan optimal.

Melihat potensi positif dari peran Musholla Al Mansyur dalam kehidupan keagamaan di wilayah tersebut, Aipda Roy langsung berinisiatif untuk membantu.

Dengan cepat, ia menyalurkan bantuan berupa meja belajar lipat dari kantor sebagai bagian dari program sosial yang digulirkannya.

Tidak hanya itu, setelah menyalurkan bantuan tersebut, Aipda Roy tidak berhenti sampai di situ.

Dia juga melakukan langkah lebih jauh dengan bersedia mencarikan donatur untuk membantu dalam renovasi dan pembangunan kembali rumah ibadah tersebut.

Kondisi yang memprihatinkan dari musholla membuat Aipda Roy semakin termotivasi untuk membantu.

Yang menarik perhatian adalah fakta bahwa Aipda Roy, yang beragama Katolik, dengan tulus dan tanpa pamrih membantu sebuah rumah ibadah muslim.

Tindakan ini menunjukkan semangat toleransi dan kerjasama lintas agama yang positif dalam membangun komunitas yang harmonis.

Langkah Aipda Roy ini juga menjadi contoh bagi masyarakat bahwa semangat gotong royong dan saling membantu tidak mengenal batas agama atau suku.

Semoga bantuan dan inisiatif dari Aipda Roy ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk ikut serta dalam membangun dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama di wilayah Tanah Sareal.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here