Monday, 20 May 2024
HomePolitikBima Arya Deklarasi Maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024

Bima Arya Deklarasi Maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024

Bogordaily.net – Mantan , deklarasi maju dalam pemilihan , Sabtu 4 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk komunitas ojek online, anak muda, serta berbagai kalangan lainnya yang telah merasakan dampak positif dari kepemimpinan .

Dalam sambutannya, menyampaikan, perjalanan perjuangannya selama 10 tahun dalam memudahkan urusan warga dan mewujudkan hal-hal yang dianggap tidak mungkin menjadi mungkin di Kota Bogor.

Dia berkomitmen untuk terus bergerak, tidak hanya memajukan Kota Bogor, tetapi juga berkontribusi bagi kemajuan Jawa Barat secara keseluruhan.

“Kalau di Kota Bogor yang tidak mungkin menjadi mungkin, yang mudah menjadi mudah, yang tidak bangga menjadi bangga, maka Insyaallah, tidak hanya di Kota Bogor tapi di Kota lain pun bisa,” ujar pada Sabtu 4 Mei 2024.

juga menyampaikan visi dan misinya untuk Jawa Barat. Dia menyoroti pentingnya pelayanan kesehatan yang mudah diakses bagi semua warga, dengan memastikan setiap Desa memiliki puskesmas rawat inap yang layak serta pendidikan yang berkualitas tanpa praktik pungutan liar.

Selain itu, menegaskan komitmennya untuk mengembangkan potensi pariwisata Jawa Barat, sehingga dapat memberikan manfaat ekonomi yang maksimal bagi masyarakat.

Terkait dukungan menjadi Gubernur Jawa Barat yang telah diterimanya, mengucapkan rasa syukur kepada warga dan komunitas yang telah memberikan dukungan.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan pimpinan partai politik untuk menuju Jawa Barat,” ujarnya.

Meskipun diisukan akan dipasangkan dengan Ridwan Kamil, menegaskan bahwa komunikasinya dengan Kang Emil berjalan baik.

Dia mengatakan bahwa segala kemungkinan masih terbuka, dan yang terpenting adalah dorongan dan dukungan dari masyarakat.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here