Saturday, 15 June 2024
HomeKabupaten BogorBopscoot Gelar Bogor Mood's May Day 2024, Ribuan Orang Ramaikan Q Square

Bopscoot Gelar Bogor Mood’s May Day 2024, Ribuan Orang Ramaikan Q Square

Bogordaily.net menggelar Bogor Mood's May Day 2024 dan diramaikan sekitar ribuan orang di Q Square.

(Bogor Punya Scooter) kembali menyelenggarakan acara tahunan mereka, Bogor Mood's May Day 2024, yang bertempat di Q Square Lifestyle Park, Jalan Raya Jakarta-Bogor No. Km 50, Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Acara yang digelar pada Sabtu, 18 Mei 2024, ini sukses menarik perhatian ribuan penggemar vespa dari berbagai kota.

Founder , Ahmad Fauzi atau yang akrab disapa Ozi, menyampaikan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar komunitas vespa.

“Kami ingin menciptakan sebuah ruang di mana para pecinta vespa bisa berkumpul, berbagi cerita, dan menikmati hobi bersama,” ujar Ozi kepada Bogordaily.net.

menggelar Bogor Mood's May Day 2024. (Ibnu/Bogordaily.net)

Acara tersebut dihadiri oleh komunitas vespa dari berbagai daerah seperti Sukabumi, Bandung, Jakarta, Bogor, serta kota-kota lainnya.

Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya vespa yang berjajar rapi dan semaraknya suasana di lokasi acara

Selain menjadi ajang pertemuan bagi komunitas vespa, Bogor Mood's May Day 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan musik dari berbagai band dan artis.

Di antara pengisi acara adalah The Jansen, Babyboomska, Not For Child, Skandaliken, Quentin, Mooshine69, Piliangbois, Fysn19, Iqbaldjoha, Tigersound, dan Cocynetkidz.

Penampilan mereka berhasil menciptakan suasana meriah dan penuh kegembiraan sepanjang acara.

Dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari konser musik hingga pameran vespa, Bogor Mood's May Day 2024 diharapkan dapat terus memperkuat tali persaudaraan di antara komunitas vespa di Indonesia.

“Acara ini juga menjadi bukti bahwa vespa bukan sekadar alat transportasi, melainkan simbol dari gaya hidup dan persahabatan yang kuat,” katanya.

Para peserta berharap agar acara ini bisa terus diadakan setiap tahunnya, menjadi agenda rutin yang selalu dinantikan oleh komunitas vespa di seluruh Indonesia. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here