Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Perkenalkan Mesin Sculpting Slimming "To The Max" 

ClayDerm Aesthetic Clinic Perkenalkan Mesin Sculpting Slimming “To The Max” 

Bogordaily.net memperkenalkan terobosan terbaru dalam dunia kecantikan dengan meluncurkan mesin sculpting slimming “To The Max”. 

Mesin ini mampu membentuk otot dan membakar lemak dengan efektif, menghadirkan solusi holistik bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh yang lebih ramping dan terdefinisi.

Menurut dr. Cindy Lestari, Dipl. AAAM, pemilik , mesin “To The Max” dirancang untuk memberikan hasil yang maksimal dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan metode tradisional. 

Dengan menggunakan teknologi terbaru dalam pemodelan tubuh, mesin ini tidak hanya membakar lemak secara efektif tetapi juga membentuk otot dengan presisi yang luar biasa.

“Kami memperkenalkan mesin sculpting slimming terbaru, ‘To The Max', kepada para pelanggan kami,” kata dr. Cindy, Kamis 2 Mei 2024.

Dengan teknologi canggih yang digunakan, dapat memberikan perawatan yang tidak hanya memberikan hasil yang optimal tetapi juga nyaman dan aman bagi para pasien.

Salah satu keunggulan utama dari treatment ini adalah kemampuannya untuk mengencangkan kulit setelah proses slimming selesai. 

“Hal ini membantu mengatasi masalah kulit kendur yang sering terjadi setelah menurunkan berat badan,” katanya.

Dengan demikian, pasien tidak hanya mendapatkan tubuh yang lebih ramping tetapi juga kulit yang lebih kencang dan terlihat lebih muda.

Satu hal yang menarik dari mesin sculpting “To The Max” adalah efisiensinya dalam waktu. 

Treatment ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, setara dengan durasi latihan fisik intensif. 

Dengan demikian, para pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di klinik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here