Friday, 17 May 2024
HomePolitikDiundang Taaruf Cak Imin, Fuad Kasyfurrahman Didukung Jadi Bupati Bogor

Diundang Taaruf Cak Imin, Fuad Kasyfurrahman Didukung Jadi Bupati Bogor

Bogordaily.net, Fuad Kasyfurrahman menghadiri acara silaturahmi dan taaruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Zona Jabar, DKI, Banten, Kalimantan dari di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2024.

Fuad menyampaikan bahwa dirinya diundang taaruf bakal calon kepala daerah dengan Ketua Umum PKB, alias untuk menjadi dari .

“Saya tadi bertemu langsung dan meminta restu dari beliau untuk maju di Pilkada lewat ,” kata Fuad.

Ia memaparkan bahwa, memberikan pesan agar mendorong kaula muda dalam kontestasi Pilkada baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

“Tadi beliau berpesan agar menyiapkan Calon muda untuk menyambut bonus demografi, makanya Calon potensial yang berusia muda akan didorong oleh PKB,” papar dia.

Selain , Fuad Kasyfurrahman juga bertemu dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid untuk mendorong dirinya menjadi calon Bupati muda di Kabupaten Bogor.

“Tadi juga saya bertemu Sekjen PKB. Beliau menyambut baik ada sosok muda yang ingin berkontestasi di Pilkada,” jelas dia.

Fuad memaparkan bahwa, Hasanuddin Wahid memberikan peluang yang luas untuk Calon muda yang berniat maju dari partai PKB.

“Sesuai arahan , beliau mendukung Calon Muda untuk maju di Pilkada. Mohon doa dan dukungan, saya siap berkontestasi di Pilkada,” tutup Fuad Kasyfurrahman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here