Thursday, 4 July 2024
HomeHotelHotel Ramah Anak di Bogor? The Mirah Hotel Bogor Pilihannya

Hotel Ramah Anak di Bogor? The Mirah Hotel Bogor Pilihannya

Bogordaily.net – Liburan ke Bogor bareng si buah hati? layak menjadi pilihan utama. Karena selain dilengkapi berbagai fasilitas seperti fitness center, kolam renang anak juga dewasa, hotel ini pun mempunyai program “Kids Activity' yang bisa membuat buah hati anda semakin betah dengan keseruan yang tersaji selama menginap disini.

“Kami setiap weekend mengadakan “Kids Activity” untuk anak-anak seperti nonton bareng, fun games juga animal education,” ungkap Rama, selaku Marketing Communication .

Memiliki lokasi yang strategis dan kamar yang eksklusif maka dari itu sangat cocok untuk menjadi pilihan akomodasi ketika berlibur ke Bogor.

General Manager , Achmad Hidayat mengatakan, “untuk mendapatkan promo dengan harga terbaik kami sarankan melakukan pemesanan via website, karena selain harganya yang lebih terjangkau dari online travel juga lebih banyak benefit yang didapatkan,” pungkasnya.

Dijelaskan pula bahwa berkomitmen untuk memanjakan dan memuaskan pelanggan dengan memberikan berbagai layanan berkualitas, hotel dengan interior mewah ini kerap menghadirkan promo menarik bagi masyarakat.

Hotel Mirah Hotel mengundang Anda untuk datang dan menikmati hotel terindah di kota paling dicintai di dunia, di mana senyum ramah selalu siap menyambut Anda dan setiap elemen dirancang untuk pengalaman menginap terbaik.

Hotel ini dikelilingi oleh kuliner dan factory outlet terkenal, dekat dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan.

Nikmati perpaduan sempurna antara keramahtamahan Indonesia dengan layanan Hotel modern untuk Hotel yang selalu dapat Anda andalkan untuk pengalaman menginap terbaik yang melampaui setiap harapan Anda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here