Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorHUT ke-17, Perumda Pasar Tohaga Beri Profit Bagi Kemajuan Perekonomian Kabupaten Bogor

HUT ke-17, Perumda Pasar Tohaga Beri Profit Bagi Kemajuan Perekonomian Kabupaten Bogor

Bogordaily.net akan terus berkontribusi untuk memberikan profit bagi kemajuan perekonomian Kabupaten Bogor terlebih pada HUT ke-17.

Direktur Utama Haris Setiawan mengatakan di HUT ke-17 ini, jajaran direksi, dewan pengawas, dan seluruh pegawai memastikan kontribusi nyata kepada masyarakat Bogor.

“Seluruh UPT Pasar di bawah memberikan profit bagi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Bogor dan sekarang ini sudah mulai transformasi digitalisasi pasar tradisional sehingga pasar masih menjadi pilihan masyarakat berbelanja,” kata Haris Setiawan.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berharap Kabupaten Bogor Berkontribusi nyata untuk pembangunan ekonomi kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Dirut Perumda Pasar Tohaga Tekankan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

minta mulai dari jajaran direksi, jajaran dewan pengawas, hingga seluruh pegawai diminta dapat membangun sinergi yang baik.  Serta melakukan kerja-kerja kolaboratif untuk terus meningkatkan mutu agar ke depan semakin maju dan berkembang.

Kinerja di Kabupaten Bogor harus dirasakan langsung oleh pedagang dan masyarakat. Menjadikan pasar yang bersih, sehat, dan berkualitas dengan lalu lintas produk yang lancar.

Di tengah persaingan dagang dengan aplikasi teknologi pasar tradisional di Kabupaten Bogor juga diminta harus memiliki nilai yang berbeda. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here