Friday, 14 June 2024
HomeBeritaJadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Semifinal...

Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Bogordaily.net Jadwal dan link live streaming Persib Bandung vs pada leg kedua semifinal 2 Championship Series Liga 1 2023/2024 Sabtu, 18 Mei 2024. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Persib Bandung vs .

Pertandingan antara Persib Bandung melawan akan digelar malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada pertandingan leg pertama di Training Center (BUTC), skor FC vs Persib Bandung berakhir imbang 1-1.

Gol diciptakan masing-masing tim pada babak kedua. Gol Serdadu Tridatu julukan berkat Jefferson Assis di akhir babak kedua atau menit ke-83.

Maung Bandung, julukan Persib Bandung menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva pada menit 90+10.

Lewat skor imbang 1-1, dan Persib Bandung masih memiliki peluang lolos ke final dan ditentukan pada pertandingan hari ini.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut laga akan berlangsung sulit, sebab tim musim ini belum pernah menang melawan . Pada babak Regular Series, dua pertemuan skor berakhir imbang 0-0.

“Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi. Kami sudah bermain tiga kali dengan dan ketiganya kami bermain imbang,” kata Hodak dilansir dari laman Liga Indonesia Baru. 

Persib mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga.  

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan bermain dengan kekuatan penuh. Saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” tambahnya.

Di sisi lain pelatih Stefano Cugurra memprediksi laga berlangsung menarik. Pelatih yang biasa dipanggil Teco itu lebih fokus melakukan pemulihan pemain.

“Pertandingan menarik lawan Persib Bandung. Karena pertandingan dekat, kami lebih fokus untuk pemulihan pemain. Pemain membutuhkan energi penuh. Kita mau menang dan Persib juga ingin menang. Siapapun tim yang utama lebih bagus, bisa menang,” kata Teco. 

Meski bermain di kandang Persib di hadapan suporter lawan Bobotoh Bali United tak gentar. 

Jadwal Persib Bandung vs Bali United FC

Sabtu, 18 Mei 2024

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Pukul: 19.00 WIB 

Siaran Langsung TV: Indosiar

Link Streaming Langsung: Vidio klik di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here