Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaJadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Semifinal...

Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Bogordaily.net Jadwal dan link live streaming vs pada leg kedua semifinal 2 Championship Series 2023/2024 Sabtu, 18 Mei 2024. Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming vs Bali United.

Pertandingan antara melawan Bali United akan digelar malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada pertandingan leg pertama di Bali United Training Center (BUTC), skor Bali United FC vs berakhir imbang 1-1.

Gol diciptakan masing-masing tim pada babak kedua. Gol Serdadu Tridatu julukan Bali United berkat Jefferson Assis di akhir babak kedua atau menit ke-83.

Maung Bandung, julukan menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva pada menit 90+10.

Lewat skor imbang 1-1, Bali United dan masih memiliki peluang lolos ke final dan ditentukan pada pertandingan hari ini.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut laga akan berlangsung sulit, sebab tim musim ini belum pernah menang melawan Bali United. Pada babak Regular Series, dua pertemuan skor berakhir imbang 0-0.

“Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi. Kami sudah bermain tiga kali dengan Bali United dan ketiganya kami bermain imbang,” kata Hodak dilansir dari laman Liga Indonesia Baru. 

Persib mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga.  

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan bermain dengan kekuatan penuh. Saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” tambahnya.

Di sisi lain pelatih Bali United Stefano Cugurra memprediksi laga berlangsung menarik. Pelatih yang biasa dipanggil Teco itu lebih fokus melakukan pemulihan pemain.

“Pertandingan menarik lawan . Karena pertandingan dekat, kami lebih fokus untuk pemulihan pemain. Pemain membutuhkan energi penuh. Kita mau menang dan Persib juga ingin menang. Siapapun tim yang utama lebih bagus, bisa menang,” kata Teco. 

Meski bermain di kandang Persib di hadapan suporter lawan Bobotoh Bali United tak gentar. 

Jadwal vs Bali United FC

Sabtu, 18 Mei 2024

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Pukul: 19.00 WIB 

Siaran Langsung TV: Indosiar

Link Streaming Langsung: Vidio klik di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here