Monday, 27 May 2024
HomePolitikJelang Pilkada 2024, DPD Golkar Silaturahmi ke DPC Demokrat Kota Bogor

Jelang Pilkada 2024, DPD Golkar Silaturahmi ke DPC Demokrat Kota Bogor

Bogordaily.net –  DPD Kota Bogor bersilaturahmi ke DPC Kota Bogor di Jalan Ampel 1, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu, 12 Mei 2024. Kunjungan ini termasuk dalam rangkaian persiapan menuju kontestasi Pilkada 2024 yang akan datang.

Ketua DPD Kota Bogor, Rusli Prihatevy, menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan ini untuk bersilaturahmi dengan .

Rusli menegaskan pentingnya kerja sama antar partai politik dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada mendatang.

Ia juga menyoroti pentingnya saling menghargai dan memahami tahapan serta proses dari masing-masing partai politik.

“Dalam koalisi Indonesia Maju pada Pilpres 2024 kemarin, kita telah menunjukkan semangat dan kerjasama yang baik. Hari ini, kami berharap dapat melanjutkan semangat tersebut dalam persiapan menuju Pilkada 2024,” ungkap Rusli Prihatevy kepada wartawan.

Selain itu, Rusli Prihatevy juga menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya koordinasi dan komunikasi antar partai politik untuk membangun koalisi yang solid dalam menghadapi Pilkada.

Meskipun masih dalam proses dinamis, berkomitmen untuk bekerja sama dengan Koalisi Indonesia Maju dan memperkuat kerjasama politik di tingkat lokal.

Peluang Koalisi  

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan, mengapresiasi kunjungan dari DPD Kota Bogor.

 

Anita Primasari Mongan menyampaikan bahwa peluang untuk berkoalisi antara dan Golkar sangat besar, mengingat kesuksesan koalisi dalam Pilpres sebelumnya.

“Tahapan penjaringan calon masih berlangsung, namun kami optimis dapat membentuk koalisi yang solid untuk memenangkan Pilkada mendatang,” kata Anita Primasari Mongan.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama dalam menyusun strategi menuju Pilkada 2024.

Proses koordinasi dan pembentukan koalisi akan terus berlangsung sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan, dengan harapan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menghadapi tantangan politik yang akan datang.

Dengan semangat persaudaraan dan kerjasama yang kuat, dan Kota Bogor berkomitmen untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi Kota Bogor dan masyarakatnya.

Sesuai dengan prinsip demokrasi, keragaman politik diharapkan dapat menjadi kekuatan dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here