Monday, 20 May 2024
HomeHiburanKabar Duka, Pedangdut Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Pedangdut Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Kabar duka kembali datang dari dunia musik Tanah Air, sang pedangdut legendaris dikabarkan meninggal dunia hari ini Jumat, 10 Mei 2024.

“Innalillahi Wainnailaihi Roji'un Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45,” tulis pesan yang beredar.

Kabar duka juga disampaikan oleh penyanyi dangdut Mega Mustika melalui media sosial miliknya.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah mas Jhoni Iskandar bin Muhammad Said. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah Swt & InsyaAllah Husnul Khotimah aamiin YRA,” tulis Mega Mustika dalam unggahannya di Instagram @mega_mustikaofficial.

Baca Juga: Istri Andrew Andika Siapa? Ini Profil dan Biodata Tengku Dewi Putri

Sosok  

lahir di Maduin, Jawa Timur pada 20 Oktober 1959. Umurnya saat ini 64 tahun. Ia dikenal sebagai penyanyi beraliran musik dangdut.

Namanya populer pada 1980-an sampai 1990-an. Dalam kariernya di dunia musik, ia tak hanya sebagai penyanyi tunggal atau solo melainkan vokalis utama, pendiri dan pimpinan grup musik dangdut jenaka, OM PMR.

Sebagai penyanyi solo, hit yang sukses dirilisnya yakni berjudul “Bukan Pengemis Cinta”. Sedangkan bersama OM PMR mereka sukses merilis lagu “Judul-judulan” dan “Ada gak ada”.

Dalam kehidupan pribadi pernah menikah dengan penyanyi dangdut Mega Mustika dan dikaruniai dua anak bernama Dewo Iskandar dan Indah Tawakalni.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here