Monday, 27 May 2024
HomeTravellingKafe Coger Kujang, Tempat Ngopi dengan Vibes Klasik di Bogor

Kafe Coger Kujang, Tempat Ngopi dengan Vibes Klasik di Bogor

Bogordaily.net – Mencari tempat ngopi dengan vibes klasik di Bogor tidaklah sulit, bisa menjadi pilihan tepat.

terletak di Kecamatan Tanah Sareal, kota Bogor, disini unik karena arsitekturnya mirip dengan sebuah kerajaan padjajaran.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net lokasi di cafe tersebut terlihat membentang dengan kokohnya ikon tugu kujang khas Bogor.

Serta adanya beberapa pepohonan di area sekitar yang berdiri mengelilingi meja-meja makan.

Sedangkan untuk bagian dalam cafenya, ada dua opsi yakni indoor dan outdoor bagi pengunjung yang ingin menikmati suguhan di cafe tersebut.

General Manager Lia mengatakan bahwa, desain dan nama Coger Kujang yang terpampang dengan gagahnya di depan cafe memiliki arti yang kuat.

“Untuk Coger sendiri memiliki arti yaitu persatuan atau lingkaran dalam sebuah bisnis, sedangkan untuk desain dan Kujangnya yakni sebuah ciri khas Kota Bogor,” kata Lia, Sabtu 11 Mei 2024.

Ia menambahkan, di cafe tersebut juga kerap mengadakan live konser musik dan beberapa acara lainnya.

“Disini kita juga ada live konser musik di hari Jumat sampai dengan Minggu, dan kadang juga area ini digunakan sebagai acara prewedding,” jelasnya.

Sebagai informasi, untuk anda yang ingin berkunjung ke cafe Coger Kujang tersebut lokasinya berada di Jalan Bincarung, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tidak sulit untuk menemukannya, sebab lokasinya berada di sekitaran Taman Heulang.

Sementara itu, untuk jam operasionalnya, Coger Kujang beroperasi mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB malam.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here