Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Kabupaten Bogor Kembali Reses, Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Kembali Reses, Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Bogordaily.net– Rudy Susmanto akan kembali menggelar dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Hal tersebut bertujuan untuk membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik dan menyejahterakan masyarakat.

“Saya ingin menjadikan masa ini menampung setiap isi pikiran masyarakat demi Kabupaten Bogor yang semakin maju,” kata Rudy Susmanto, Senin, 6 Mei 2024.

“Sudah menjadi kewajiban saya sebagai untuk mengedepankan kepentingan masyarakat. Silakan selama masa sampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Puji Burhanudin Sosok Inspiratif

Rudy Susmanto akan kembali turun dalam di daerah pemilihannya atau dapil 1 yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakanmadang, dan Klapanunggal.

Selain akan bertatapan langsung dengan masyarakat, seperti biasa nantinya ia akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat seperti UMKM dan beberapa tempat yang dapat diekspor.

“Apabila nantinya ditemukan ada yang kurang atau perlu diperbaiki, maka saya akan langsung mengupayakannya secepat mungkin,” jelasnya.

Rudy mengatakan, infrastruktur dan perbaikan sarana pelayanan masyarakat masih menjadi fokus utama yang harus di perbaiki agar manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Mari kita jaga sama-sama Kabupaten Bogor ini agar selalu menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk disinggahi maupun ditinggali,” ungkap Rudy Susmanto. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here