Monday, 17 June 2024
HomeTravellingLibur Panjang Hari Waisak, Kebun Raya Bogor Targetkan 80 Ribu Wisatawan

Libur Panjang Hari Waisak, Kebun Raya Bogor Targetkan 80 Ribu Wisatawan

Bogordaily.net – Manajemen Mitra Natura Raya pengelola menargetkan kunjungan mencapai 60 sampai 80 ribu pengunjung dalam pada 23 Mei hingga akhir pekan 26 Mei 2024.

GM Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, Zaenal Arifin menjelaskan, dalam waisak kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-207 tepatnya jatuh pada tanggal 18 Mei 2024.

Namun, kegiatan HUT tersebut masih berlangsung mulai dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 26 Mei ini.

“Adapun berbagai macam kegiatan berlangsung kelas edukasi,  jelajah Kebun Raya, lalu ada bazar baik itu bazar tanaman dan juga makanan. Selain itu, juga ada olahraga pagi poundfit bareng bersama dengan para komunitas,” ujar Zena, Jumat 24 Mei 2024.

Zenal menyebut, untuk menarik pengunjung datang, pihak KRB menyelenggarakan festival tanduk rusa.

Tak hanya itu, yang menarik lagi adalah di saat ini terdapat empat jenis placyterium atau tanduk rusa yang unik dan memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi, harganya juga berkisar ratusan juta rupiah.

Saat ini pengelola juga memperhatikan sektor kebersihan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat berwisata di kebun raksasa jantung Kota Bogor ini dengan aman dan nyaman.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here