Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Kabupaten Bogor dengan Hadirnya Mall Pelayanan Publik

Ketua DPRD Kabupaten Bogor dengan Hadirnya Mall Pelayanan Publik

Bogordaily.net Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengaku bangga dengan hadirnya (MPP) untuk masyarakat.

(MPP) Kabupaten Bogor sudah mulai beroperasi sejak 22 Mei 2024 kemarin. Hal ini menjadi perhatian Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

“Kami dari DPRD sangat senang, MPP Kabupaten Bogor ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik. Sebab sangat memudahkan masyarakat kedepannya,” kata Rudy Susmanto, Senin, 27 Mei 2024.

Menurutnya, MPP ini nantinya bisa terus dijalankan secara konsisten. Kedepannya juga pelayanan tak hanya terjaga kualitasnya tetapi diperbanyak jenis layanan.

“Keberadaan MPP ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bogor,” jelasnya.

Baca Juga: Mall Pelayanan Publik Resmi Dibuka untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

Ia mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong melakukan pengurusan dokumen dan sejenisnya di ini.

Adapun pelayanan yang sudah satu pintu ini dinilai akan sangat berguna untuk masyarakat.

“Masyarakat akan menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengurus sesuatu sebab dilakukan dalam satu tempat dan bisa satu waktu juga,” ujar Rudy.

Ia juga berharap agar semua potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bogor bisa dimanfaatkan. Agar capaian-capaian dan prestasi terus didapatkan oleh Pemkab dan masyarakat bisa semakin senang dan bangga.

“Kalau semua potensi di Kabupaten Bogor bisa dikelola dengan baik, maka masyarakat juga bisa merasakannya manfaatnya,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here