Saturday, 18 May 2024
HomeKulinerNikmati Kopte Tarik di Plaza Jambu Dua Bogor dengan Vibes Baru

Nikmati Kopte Tarik di Plaza Jambu Dua Bogor dengan Vibes Baru

Bogordaily.net – Untuk Anda yang ingin menikmati kopi dengan suasana mall baru yang semakin nyaman di Kota Bogor, bisa menjadi pilihan utama.

terletak di lantai 5 Plaza Jambu Dua dengan beragam pilihan menu serta suasana tempatnya yang nyaman.

Di sini Anda bisa menikmati minuman yakni Kopi Tarik Kopte dengan suasana pemadangan Kota Bogor di lantai atas Plaza Jambu Dua.

Minuman andalan di sini dibuat campuran espresso dengan susu. Pastinya dapat memberikan kesan yang berbeda bagi kamu pecinta kopi yang merasakanya.

Selain menikmati rasa manis kopi tersebut, kamu juga bisa sambil menikmati indahnya pemandangan Kota Bogor dan dari rooftop Plaza .

Selain Kopi andalannya, para pengunjung juga bisa mencoba beberapa pilihan menunya seperti seperti hot black coffee, ice black coffee, cappucino, coffee latte, ice chocolate dan aneka teh. Sedangkan, untuk makanan ringan bisa menikmati di antaranya Kaya Butter, Choco Peanut, Peanut Butter, dan Chocolate.

Harganya pun terjangkau mulai dari Rp19 ribu saja dijamin bakal ketagihan. Kafe yang mengusung konsep vintage dan etnik itu beroperasi mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di Plaza Jambu Dua Kota Bogor.

Yuk! tunggu apalagi segera nikmati sensasi nongkrong bersama teman sambil menikmati pemandangan Kota Bogor di Plaza Jambu Dua.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here