Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Akan Luncurkan Mall Pelayanan Publik 22 Mei 2024 

Pemkab Bogor Akan Luncurkan Mall Pelayanan Publik 22 Mei 2024 

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan segera meluncurkan yang berada di Gedung DPMPTSP Kabupaten Cibinong.

Hal tersebut dilakukan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, tepat, akurat, murah dan mudah. 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengatakan bahwa Mall Pelayanan Publik merupakan komitmen antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan pemerintah pusat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Menurutnya, ini rencananya akan dilaunching pada 22 Mei 2024 mendatang dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542.

“Alhamdulilah beberapa tenant hari ini sudah mulai melakukan simulasi operasional layanan yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Animo masyarakat cukup tinggi, seperti pelayanan Disdukcapil, Imigrasi, Bappenda, Bank BJB, mudah-mudahan ikhtiar yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik,” kata Irwan Purnawan, Rabu 1 Mei 2024.

Sebagai informasi, sebanyak 23 tenant pelayanan publik yang ada di MPP Kabupaten Bogor baik dari Perangkat Daerah (PD) juga instansi vertikal dan BUMD Kabupaten Bogor yakni layanan Diskop UKM, Disdukcapil, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan.

Kemudian DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Polres Bogor, Kantor Imigrasi Kelas I, Perumda Tirta Kahuripan, PT Taspen Kantor Cabang Bogor, Kantor Pertanahan 1 dan 2 Kabupaten Bogor, BPOM Kabupaten Bogor, Samsat Bappenda Provinsi Jawa Barat, Bappenda Kabupaten Bogor. 

Selanjutnya, ada Bank BJB Cabang Cibinong, Kementerian Agama, Pos Indonesia, Balai pelayanan perlindungan pekerjaan migran Indonesia. 

Kejaksaan Negeri Cibinong, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Sayaga Wisata, BNN Kabupaten Bogor dan lainnya, dengan jam operasional dari 08.30 WIB s/d 15.30 WIB.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here