Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Lepas Kloter Kedua Jamaah Haji Menuju Tanah Suci

Pemkab Bogor Lepas Kloter Kedua Jamaah Haji Menuju Tanah Suci

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melepas keberangkatan kloter kedua 11 JKS  Kabupaten Bogor menuju , di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis 16 Mei 2024.

Adapun kloter kedua ini berjumlah 432 orang, diberangkatkan ke Asrama Bekasi dan rencananya diterbangkan menuju pada Kamis malam.

Mewakili Pj. Bupati Bogor, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Keuangan, Mustakim menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada jamaah yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah .

Para jamaah berkesempatan menjadi tamu Allah SWT di . Persiapkan diri dalam menjalankan ibadah agar mampu melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan baik.

“Laksanakan ibadah sesuai rukun, wajib, sunnah dan syarat-syarat sah lainnya, jauhkan diri dari hal-hal yang dapat membatalkan ibadah haji dan perbuatan yang sia-sia,” kata Mustakim

“Jaga terus kekompakan, kerukunan, kebersamaan dan kembangkan sikap saling membantu satu sama lain, jaga nama baik Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Ia menambahkan, kepada para petugas haji karom dan karu, kiranya dapat menjalankan tugas mulia membimbing, membina dan memandu dengan sebaik-baiknya, tulus dan ikhlas.

Tentunya ini merupakan rezeki luar biasa yang harus disyukuri karena ibadah haji adalah impian setiap muslimin.

“Kepada para jamaah, mohon berkenan juga untuk mendoakan negara Indonesia dan khususnya Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor yang kita cintai ini, agar aman dan sentosa, masyarakatnya diberikan rizki yang berlimpah dan kesejahteraan,” ungkap Mustakim.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here