Monday, 27 May 2024
HomePolitikPKS Kota Bogor Terima Kunjungan PDIP, Jalin Koalisi di Pilwalkot?

PKS Kota Bogor Terima Kunjungan PDIP, Jalin Koalisi di Pilwalkot?

Bogordaily.net  Partai Keadilan Sejahtera () Kota Bogor menerima kunjungan pengurus DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia () Kota Bogor.

Rombongan dipimpin oleh Ketua DPC PDIP, Dadang Iskandar Danubrata. Dan disambut dengan hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor, Atang Trisnanto, beserta pimpinan, anggota fraksi , dan pengurus DPD.

Ketua DPD Kota Bogor, Atang Trisnanto, menyambut baik kunjungan tersebut. Politisi ini pun mengaminkan pernyataan Dadang.

dan PDIP di Kota Bogor punya sejarah yang bagus saat berjuang di Pilkada Kota Bogor tahun 2008. Menjadi gagasan yang bagus jika kita bisa mengulang kembali sejarah tersebut” ujar Atang.

Atang yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Bogor menambahkan, koalisi Merah Putih ini akan kuat mengingat dan PDIP memiliki basis massa yang bisa saling melengkapi satu sama lain.

punya basis massa tersendiri, begitu juga dengan PDIP. Saya fikir ini akan menjadi kolaborasi yang kuat dan menjadi kekuatan yang luar biasa,” jelas Atang.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang menyampaikan tujuan kunjungan mereka adalah untuk membicarakan gagasan membentuk koalisi Merah Putih untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota Bogor 2024.

“PDIP dan memiliki sejarah kolaborasi yang gemilang. Pada Pilkada 2008, kita berhasil membawa calon walikota dan wakil walikota yang kita usung meraih kemenangan,” ungkap Dadang. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here