Monday, 17 June 2024
HomeTravellingLiburan Serasa di Timur Tengah, Rasakan Sensasi Tunggang Onta di Taman Safari...

Liburan Serasa di Timur Tengah, Rasakan Sensasi Tunggang Onta di Taman Safari Bogor

Bogordaily.net Mau menikmati liburan serasa di Timur Tengah yuk rasakan sensasi menunggang onta di .

Tak hanya feeding atau memberi makan satwa-satwa kesayangan pengunjung juga bisa tunggang onta ke punggung mereka.

Selain Gajah Sumatera, satwa lain yang diizinkan untuk ditunggangi adalah onta. Di , ada dua jenis onta yang dijaga, dirawat dan dilindungi yakni Onta satu berpunuk tunggal (Camelus dromedarius) dan Onta berpunuk ganda (Camelus bactrianus).

Untuk bisa menungganginya di , kamu tak perlu repot. Onta ini diparkir di samping Cafe Onta, 200 meter dari Rain Forest Restaurant .

“Biaya untuk wisata tunggang onta, feeding dan berfoto bersama onta hanya Rp50 ribu saja. Jadi pengunjung Cafe Onta benar-benar bisa merasakan kedekatan dengan satwa khas Timur Tengah ini,” jelas Manager Marcomm , Danang Wibowo, Senin, 27 Mei 2024.

Menu Spesial di Cafe Onta

Terdapat 40 jenis menu minuman dan 60 jenis roti yang bisa dinikmati di Cafe Onta .

Ada lima jenis menu makanan dan minuman terfavorit yang menjadi andalan Cafe Onta.

“Lima jenis menu makanan itu di antaranya Italian Pizza, Roti Bantal Panda (Panda Pillow), Cheese Bread, Croissant Almon dan Banana Choco. Harganya juga sangat ramah, antara Rp15 ribuan sampai Rp100 ribu,” ungkap Babay.

Babay juga menambahkan, selain makanan ada beberapa jenis minuman khas Cafe Onta yang menjadi menu favorit pengunjung TSI Bogor.

“Kopi gula aren, Caramel Macchiato, Elephant Mango, Healthy Juzz dan Americano Cofee. Lima jenis minuman favorit di Cafe Onta,” terang Babay.

Sementara itu terpisah, General Manager , Lies Yuwati, mengatakan selain sentra kuliner di kafe tersebut ada juga beberapa tempat hang out di yang pastinya seru untuk dikunjungi.

“Ada Rimba Food Court, Rodeo Cafe, Panda Food Court, Safari Kuring, Safari Fried Chicken dan yang terbaru kita buka Rain Forest. Harganya sangat ramah keluarga. Menunya juga beragam dari traditional food sampai menu Mancanegara,” ungkapnya.

Penasaran kan, bagaimana keseruan berlibur di ? Yuk pesan tiketnya di sini dan bagikan momen berharga bersama keluarga di . ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here