Sunday, 19 May 2024
HomePolitikRelawan Prabowo - Gibran Bogor Raya "Ngubek Empang" Dan Bagikan Susu Gratis 

Relawan Prabowo – Gibran Bogor Raya “Ngubek Empang” Dan Bagikan Susu Gratis 

Bogordaily.net – Sejumlah relawan merayakan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka se-Bogor Raya dengan menggelar syukuran pada Minggu 5 Mei 2024. 

Acara yang di gelar di Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ini memiliki rangkaian kegiatan berbagi makanan gratis, susu gratis, mancing gratis, dan ngubek empang sebagai acara inti dalam kegiatan tersebut. 

Inisiator syukuran kemenangan relawan Prabowo-Gibran Bogor Raya, Arief Budiman mengatakan tujuan dari kegiatan ngubek empang ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh Prabowo Gibran, dengan dilakukan sederhana dan berkumpul kembali bersama rakyat.

“Ini kita adakan sebagai bentuk rasa syukur pesta demokrasi pesta rakyat, saat ini sudah selesai dan kita rayakan dengan happy dengan berbagi juga, kita belajar dari pak jokowi yang senang berbagi dan selalu tampil sederhana”, ujar Arief.

Arief yang juga merupakan koordinator relawan Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi untuk wilayah Bogor Raya, kembali menambahkan selain ngubek empang, ada juga kegiatan bagi susu dan makanan gratis. 

Arief mengungkapkan, program Prabowo Gibran harus berjalan dan sampai ke masyarakat. 

“Ada 1.000 susu gratis juga yang kami bagikan hari ini, terus ada makan gratis juga, yang merupakan representasi dari salah satu program Prabowo Gibran dan kedepan selesai dilantik tanggal 20 Oktober program Prabowo Gibran berjalan dan harus sampai kepada masyarakat”, ungkap Arief.

Lebih lanjut, Arief menilai kemenangan Prabowo Gibran harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, dan ini momentum kembalinya seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu. 

“Pasca pilpres kita semua harus kembali bersama-sama, melalui proses ini dengan program-program Prabowo Gibran kedepan, kita kawal dan kita bersatu menuju Indonesia Emas”, pungkasnya. 

Sebagai informasi relawan yang hadir diantaranya Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi wilayah Bogor Raya, relawan Grak Indonesia, relawan Kawan Gibran Bogor, Dulur Gibran Bogor, Petani Muda Jokowi Bogor. 

Mereka menyatakan akan terus mengawal setiap program pemerintah dibawah kepemimpinan Prabowo Gibran.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here