Monday, 20 May 2024
HomeOtomotifReview Voge SR2 ADV Rival Honda ADV160 yang Berteknologi MotoGP

Review Voge SR2 ADV Rival Honda ADV160 yang Berteknologi MotoGP

Bogordaily.net – Ini adalah review yang digadang-gadang bakal jadi rival ADV160 yang bakal bikin ketar-ketir.

Seberapa hebat rival Honda ADV160 yang kabarnya sudah menggunakan teknologi MotoGP.

Motor siap menggebrak pasar dengan desainnya yang gagah dan fitur-fitur canggihnya

Terinspirasi oleh Aprilia SR-GT dan Honda ADV 160, tampil dengan lekukan tajam khas motor motocross dan lampu LED terpisah yang garang. 

Review

Di bagian depan, terdapat wind shield lebar untuk melindungi pengendara dari angin, meskipun tidak dapat diubah ketinggiannya.

Panel instrumen full digital berwarna memanjakan mata, dengan informasi lengkap mulai dari lampu sein, check engine, kondisi aki, hingga penunjuk kecepatan.

Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan kamera depan atau dashcam bawaan beresolusi 1080p, sebuah teknologi yang lazim digunakan di MotoGP dan jarang ditemukan pada motor standar.

Meskipun memiliki mesin yang lebih kecil (125cc) dibandingkan pesaingnya di Eropa, tetap mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,4 Dk. Kaki-kakinya pun bergaya adventure dengan menggunakan dual shock tabung, mirip dengan Honda ADV 160 dan Aprilia SR-GT.

Ban depan dan belakangnya menggunakan ring 13 dan 14 inci, dan dilengkapi dengan sistem ABS dual channel untuk meningkatkan keselamatan.

Harga

Harga dibanderol 2.795 Euro atau setara Rp 48,2 juta di Eropa. Dengan desainnya yang gagah, fitur-fitur canggih, dan harga yang kompetitif, siap menjadi pilihan baru yang menarik bagi para pecinta skutik adventure di Eropa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here