Friday, 17 May 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Berikan Paket Vitamin C dengan Harga Terjangkau

RS Murni Teguh Ciledug Berikan Paket Vitamin C dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug memberikan paket istimewa untuk kesehatan dengan paket vitamin C dengan harga spesial hanya Rp185 ribu.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan beragam fasilitas yang bermanfaat. Termasuk biaya administrasi, konsultasi dokter umum, dan satu kali injeksi vitamin C.

Promo ini berlaku untuk pasien umum/pribadi dengan syarat dan ketentuan lokasi pelaksanaan di poliklinik MCU (poliklinik 3).

Pendaftaran dilakukan di loket pendaftaran dengan jam pelayanan Senin hingga Sabtu, pukul 07.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Peserta wajib sudah makan terlebih dahulu sebelum menjalani konsultasi dan injeksi.

Baca Juga:  Paket Diet Sehat RS Murni Teguh Ciledug dengan Harga Terjangkau

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda dan menjaga kesehatan dengan paket vitamin C dari .

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi nomor marketing di 0812-8000-0565 dan kunjungi akun Instagram, Tiktok @murniteguhciledug atau kunjungi website www.rsmurniteguh.com.

Ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka yang ingin sehat dengan bantuan dari tenaga medis profesional di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug.
Berikan perlindungan terbaik untuk tubuhmu dengan suntikan vitamin C.

Tentang

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug sebelumnya beroperasional dengan nama Rumah Sakit Aminah sejak 2006 di bawah naungan PT Medikarya Aminah Utama dan telah diakuisisi oleh Murni Teguh Hospitals pada awal 2019.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug dikembangkan sesuai dengan perubahan lingkungan yang dinamik serta tuntutan kebutuhan akan pelayanan rumah sakit yang terus meningkat sehingga Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug sedang terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan serta fasilitasnya.

Selain bekerjasama dengan berbagai asuransi dan instansi/perusahaan, Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug juga berkomitmen untuk berkontribusi pada program pemerintah melalui kerjasama jaminan kesehatan nasional (JKN).

PT Medikarya Aminah Utama telah melakukan evaluasi rumah sakit agar dapat berkembang menjadi rumah sakit yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi perusahaan, masyarakat Kota Tangerang khususnya dan pemerintah pada umumnya.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug memiliki fasilitas yang lengkap antara lain: IGD 24 jam, poliklinik spesialis, radiologi (X-Ray, CT Scan 128 slices, USG), laboratorium patologi klinik, lab PCR, kamar bedah, kamar bersalin, NICU/ICU/HCU, hemodialisa, stroke service, rehabilitasi medik, phacoemulsifikasi, dan lainnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here