Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Tawarkan Paket Check-Up Fertility Kesuburan Pasangan

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Tawarkan Paket Check-Up Fertility Kesuburan Pasangan

Bogordaily.net – yang berlokasi di Kawasan Sahid City, Jalan Jenderal Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, menyediakan paket check-up fertility khusus untuk pasangan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan reproduksi, RS Murni Teguh Sudirman menawarkan paket check-up kesuburan dengan harga Rp 1,5 juta.

Paket ini sudah termasuk berbagai layanan komprehensif yang dirancang untuk membantu pasangan yang ingin mengetahui kondisi kesuburan.

Paket ini mencakup konsultasi dengan dokter spesialis Obgyn konsultan fertilitas. Pasien akan mendapatkan konsultasi menyeluruh dengan dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi yang memiliki keahlian khusus dalam bidang fertilitas.

Konsultasi dengan dokter spesialis andrologi, layanan ini juga menyediakan konsultasi dengan dokter spesialis andrologi untuk mengevaluasi kondisi kesehatan reproduksi pria.

Selanjutnya analisis sperma. Salah satu layanan penting dalam paket ini adalah analisis sperma untuk mengetahui kualitas dan kuantitas sperma.

Lalu USG 2D, pemeriksaan ultrasonografi 2 dimensi (USG 2D) untuk melihat kondisi organ reproduksi wanita.

Semua layanan ini sudah termasuk dalam paket dengan harga Rp 1,5 juta dan sudah mencakup jasa dokter.

Penawaran istimewa ini berlaku hingga 31 Juni 2024, memberikan waktu yang cukup bagi pasangan yang ingin memanfaatkan layanan ini untuk merencanakan kesehatan reproduksi mereka dengan lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pasien dapat menghubungi nomor WhatsApp 0811-1589-911.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here