Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorRSUD Cibinong Tingkatkan Layanan Pasien Melalui Poliklinik Eksekutif

RSUD Cibinong Tingkatkan Layanan Pasien Melalui Poliklinik Eksekutif

Bogordaily.net Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong terus meningkatkan layanan terhadap pasien salah satunya melalui Poliklinik Eksekutif.

Pelayanan poliklinik eksekutif tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat kalangan menengah ke atas. Saat ini sudah tersedia 20 pelayanan Poli eksekutif VVIP.

Direktur Rumah Sakit, dr Yukie Meistisia Ananda Putri Satoto mengatakan dengan adanya pelayanan poliklinik eksekutif ini akan diberikan pelayanan dan fasilas yang lebih baik.

“Dengan adanya palayanan eksekutif ini tentunya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Adanya pelayanan ini tujuan kami untuk memberikan terbaik,” kata dr Yukie Meistisia Ananda Putri Satoto.

Baca Juga: Jadwal Dokter dan Layanan Poliklinik RSUD Cibinong Bogor pada Mei 2024

“Jadi kami mengadakan poliklinik Azalea eksekutif ini adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor. Bukan berarti poliklinik eksekutif Azalea ada pelayanan direguler juga tidak ada,” jelasnya.

Menurutnya, fokus pelayanan tetap pada reguler. Sebagai rumah sakit pastinya akan terus menerus mengembangkan pelayanan bukan hanya pelayanan reguler.

“Fasilitas eksekutif kami sediakan karena di pasien bukan menengah ke bawah saja. Ada juga pasien kelas menengah ke atas. Kemudian bukan hanya pengguna BPJS saja tetapi ada peserta peserta asuransi swasta juga,” jelasnya.

Ia menilai, pertanggungjawaban tetap pada masyarakat dari berbagai kalangan, dengan adanya poliklinik VVIP dengan tujuan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Tentunya kita sudah tahu bahwa tentang pelaksanaan di RSUD bahkan kami lakukan lebih baik lagi sekarang dengan adanya pelayanan poliklinik eksekutif,” ujar dr Yukie.

Sementara itu, poliklinik eksekutif terdapat perbedaan pada waktu jam pelayanan yang melayani hingga hari Sabtu dan hampir mendekati one stop service.

“Karena memang tidak semua ada dilokasi paling tidak pelayanan sudah lebih maksimal,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here