Monday, 27 May 2024
HomeNasionalSMA Bosowa Al Azhar Umumkan Kelulusan Ujian Sekolah Secara Daring

SMA Bosowa Al Azhar Umumkan Kelulusan Ujian Sekolah Secara Daring

Bogordaily.net, baru saja mengumumkan secara sederhana pada Senin 6 Mei 2024 lalu. Pengumuman tersebut digelar secara daring melalui zoom meeting.

Pertemuan daring tersebut dihadiri oleh Suheri, S.Pd.I selaku kepala SMA Boswa Al Azhar Cilegon, Widia Tri Priane selaku Waka Kurikulum , beberapa dewan guru, beserta 14 siswa-siswi kelas 12 Bosowa SMA Al Azhar Cilegon.

Pengumuman disampaikan secara daring karena sebagian besar siswa-siswi kelas 12 SMA Bosowa Cilegon sedang berada di luar kota, untuk persiapan pelaksanaan UTBK dan ujian mandiri kampus negeri dan swasta.

Tanpa ada sorak-sorai apalagi corat-coret baju seragam, pengumuman secara daring tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

Adapun agenda acaranya meliputi sambutan dari kepala sekolah, pembacaan kriteria kelulusan oleh wakil kepala sekolah, pengumuman kelulusan, serta disusul dengan doa dan penutupan acara.

Lulus dengan Nilai Memuaskan

Pada acara zoom meeting tersebut diumumkan bahwa 14 siswa-siswi kelas 12 lulus dengan nilai yang memuaskan.

Sementara itu, kepala – Suheri, S.Pd.I., yang saat acara berlangsung tengah berada di desa Penting Sari – Yogyakarta juga turut memberikan wejangannya, “Selamat berjalan, langkahkan kaki kalian sejauh mungkin untuk menggapai cita-cita kalian semuanya.”.

“Sukses ya untuk kalian, jalan apapun yang nanti kalian tempuh, melalui jalur apapun untuk masuk PTN ataupun PTS, Ibu yakin kalian sudah maksimal mengusahakan. See you on top,” ucap Risnaini Mei Suciati selaku guru Matematika pada acara tersebut.

Selepas pengumuman kelulusan ini agenda selanjutnya yang harus dilalui oleh siswa-siswi adalah gladi resik wisuda, wisuda (akan dilaksanakan pada 13 Juni mendatang), lalu pengambilan ijazah dan cap tiga jari.

Ada pertemuan, pun ada perpisahan. Tiga tahun masa SMA sudah mereka lalui. Saatnya siswa-siswi SMA Bosowa Cilegon melangkah untuk mendekatkan diri pada impian mereka masing-masing.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here