Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorSTAI Al Hidayah Bogor Ajak Mahasiswa Baru Gabung Prodi S1 Ekonomi Syariah

STAI Al Hidayah Bogor Ajak Mahasiswa Baru Gabung Prodi S1 Ekonomi Syariah

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor telah membuka Program Studi Ekonomi Syariah untuk program Sarjana.

Adapun langkah ini sesuai dengan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 197 Tahun 2023, yang memberikan izin penyelenggaraan program studi Ekonomi Syariah bagi STAI Al-Hidayah Bogor.

Dibawah kepemimpinan Dr. Unang Wahidin, M.Pd.I., STAI Al-Hidayah Bogor memasuki babak baru dalam dunia pendidikan tinggi Islam dengan membuka Program Studi Ekonomi Syariah.

Keputusan ini mencerminkan komitmen institusi untuk turut serta dalam mengembangkan ekonomi berbasis syariah di Indonesia.

“Ini adalah tonggak sejarah bagi kami, dan kami bertekad untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas serta relevan dengan tuntutan zaman dalam bidang ekonomi syariah,” ungkap Dr. Unang Wahidin.

Diharapkan Program Studi Ekonomi Syariah ini akan menjadi salah satu pilihan utama bagi calon mahasiswa yang tertarik dalam studi ekonomi Islam.

Dengan fokus pada prinsip-prinsip ekonomi syariah, STAI Al-Hidayah Bogor bertekad untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dan berintegritas dalam membangun ekonomi yang berkelanjutan sesuai dengan ajaran Islam.

Dengan dukungan penuh dari Dr. Unang Wahidin, diharapkan program ini akan menjadi salah satu keunggulan dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan pendidikan Islam di Indonesia.

Sementara itu,  untuk Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan kurikulum Program Studi Ekonomi Syariah di STAI Al-Hidayah Bogor dapat diperoleh melalui website resmi PMB di spmb.staia.ac.id.

Atau bisa dengan menghubungi langsung datang ke kampus di Jalan Raya Dramaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, kota Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here