Saturday, 27 July 2024
HomePolitikSyarikat Islam Dukung Dedie Rachim Walikota Bogor 2024

Syarikat Islam Dukung Dedie Rachim Walikota Bogor 2024

Bogordaily.net – DPC (SI) akan all out memperjuangkan Ketua Dewan Cabang SI, menjadi Walikota Bogor di Pilkada 2024.

Setelah terpilihnya kembali secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Cabang SI Kota di Muscab Ke-2 Syarikat Islam Kota Bogor, mendapat dukungan dari seluruh kader-kader SI dalam pencalonan Walikota Bogor di Pilkada 2024.

, Ketua Dewan Cabang (DC) SI Kota Bogor dan Subhan Murtadla Ketua Pimpinan Cabang (PC) SI akan pimpin DPC Syarikat Islam Periode 2023–2028.

Terkait dengan pemilihan Walikota Bogor 2024, Ketua PC SI Kota Bogor, Subhan Murtadla menjelaskan, DPC SI telah memberikan tugas dan mandat pada Ketua Pimpinan Cabang (PC) SI di Musyawarah Cabang ke-2 di Hotel Onih, Ahad, (26/11/2023), untuk memperjuangkan menjadi Walikota Bogor pada Pilkada 2024.

Tugas dan amanah ini, kata dia, menjadi komitmen bersama seluruh kader SI, untuk memperjuangkannya. 

“Saya dan Kang , telah menghadap DPP SI, untuk menerima  arahan dan masukannya. DPP memberikan instruksi untuk maksimal dan bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan pencalonan Walikota pada Pilwalkot ini, termasuk dalam membangun komunikasi politik pada parpol, sebagai kendaraan politik,” ungkapnya. 

Diketahui pada saat ini sudah mendapatkan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan PAN sebagian calon Walikota Bogor pada Pilkada 2024 bersamaan dengan bergabungnya Dedie ke PAN. 

Selain itu, telah melakukan proses politik dengan mengikuti pendaftaran calon Walikota di beberapa partai politik. 

Ketika ditanya terkait pendamping , Subhan menjelaskan, urusan koalisi partai dan sebagai calon Walikota untuk memilih calon wakil walikotanya.

Yang pasti, sambungnya, harapannya harus memiliki visi yang sama, satu frekuensi dan ikatan batiniyah atau sehati dalam memimpin Kota Bogor. 

“Tentu harus memperjuangkan harapan warga Kota Bogor, dengan Tagline Bogor Beres, membuat Kota Bogor lebih sejahtera,  maju, sehat, tertata rapi, bersih, dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Kota Bogor. Melanjutkan program-program baik yang telah dilaksanakan selama ini,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here