Friday, 14 June 2024
HomeTravellingTaman Tanah Sareal Camp Site, Tempat Camping Seru di Kota Bogor

Taman Tanah Sareal Camp Site, Tempat Camping Seru di Kota Bogor

Bogordaily.net  , salah satu tempat camping seru di tengah padatnya Kota Bogor yang bisa dinikmati para pengunjung.

yang terletak di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ini menyuguhkan berbagai macam fasilitas yang bisa dikunjungi oleh masyarakat.

Di antaranya tersedia fasilitas seperti, area camp, tempat kuliner, minni soccer, perkebunan, agrowisata, aula pertemuan serta lahan parkir yang cukup luas.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net saat berada di lokasi camp site terlihat suasana sejuk menyelimuti area camp dengan beberapa hiasan tenda dengan pernak pernik gemerlap lampu.

Para pengunjung terlihat tengah bersantai bersama sanak keluarganya sembari menikmati makanan di dalam tenda dan juga di kantin yang ada di area camp.

Beberapa spot foto juga tersedia di sini tentunya untuk menambah kesan instagramable para pengunjung yang sekedar melihat atau menginap di area camp site.

Owner Taman Tanah Sareal Septy Diana mengungkapkan pihaknya baru membuka area camp site dengan berbagai macam rangkaian kegiatan.Ia berharap hadirnya camp site bisa semakin ramai dikunjungi masyarakat.

“Di sini merupakan area camp untuk menggelar berbagai kegiatan seperti pramuka, jambore dan lain sebagainya. Kita sudah membuka berbagai event juga di sini dan harapanya semoga semakin viral dan ramai,” kata Septy Diana kepada Bogordaily.net, Minggu, 26 Mei 2024.

Menurutnya, ini merupakan daya tarik wisata baru di Kota Bogor, karena memliki area kemah yang luas di tengah padatnya wilayah perkotaan.

“Hari ini kita mulai mempromosikan karena kan ini salah satu tempat ngecamp di tengah kota Bogor yang baru,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di sini tersedia area indoor dan outdoor yang nyaman dengan beragam jenis fasilitas. Adapun untuk harga tiket masuk atau HTM di area camp site Rp10 ribu dengan beragam pilihan paket yang bisa dipilih oleh pengunjung.

“Untuk masuk ke dalam itu rencana Rp10.000 namun untuk camping sendiri nanti ada paket khusus. Seperti menyediakan tenda dan lain sebagainya. Di sini buka mulai pagi sampai malam dan kita menyediakan juga area indoor serta outdoor,” kata Septy.

Selain itu, para pengunjung yang datang menginap di area camp akan disediakan dengan beragam kegiatan lainya. Seperti berkebun, agrowisata, dan juga outbond.

“Di sini juga ada aktivitas agrowisata, jadi mereka kemah ada aktivitas menanam, bermain air dan lain sebagainya, tentunya pengunjung tidak akan bosan berada,” ujarnya.

Sementara itu, membuka untuk berbagai macam acara sekolah maupun camping keluarga besar karena memiliki lahan yang cukup luas dan bisa menampung hingga puluhan tenda.

“Jadi untuk masyarakat yang mau nge-camp bersama teman atau keluarga di sini gak usah ragu lagi. Bagi yang gak bawa makanan kami juga menyediakan kantin dengan berbagai macam makanan,” ungkap Septy Diana. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here