Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorTirta Kahuripan Bogor Semakin Dekat dengan Pelanggan

Tirta Kahuripan Bogor Semakin Dekat dengan Pelanggan

Bogordaily.net  Perumda Air Minum semakin dekat dengan para pelanggan.

Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, Rabu, 22 Mei 2024 resmi melakukan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor.

Tepatnya di Gedung DPMPTSP, Jalan Tegar Beriman No. 40, Kecamatan Cibinong.

Sebagai wujud pelayanan prima bagi pelanggannya, Perumda Air Minum ikut berpartisipasi membuka gerai pelayanan demi memudahkan masyarakat yang ingin mendaftar sambungan baru maupun pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan, melaporkan pengaduan hingga informasi lainnya.

Direktur Umum Abdul Somad, mengatakan kehadiran gerai Perumda Air Minum di Mal Pelayanan Publik merupakan bukti perusahaan plat merah ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya dalam satu tempat.

“Berbagai gerai instansi pemerintah mulai dari pelayanan kependudukan, kesehatan hingga perbankan ada di sini, tentunya bagi masyarakat akan sangat dimudahkan karena berbagai keperluan dapat diselesaikan di satu tempat saja. Dan begitupun dengan pelanggan Perumda Air Minum , tinggal datang ke gerai No.8 petugas kami siap memberikan pelayanan terbaik,” ujar Abdul Somad.

Sebagai informasi tambahan bagi pelanggan Perumda Air Minum , untuk memudahkan pelayanan aduan pelanggan maupun informasi lainnya, per tanggal 1 Juni 2024 nomor call center akan berubah menjadi 1500-862 dan nomor WA official akan terintegrasi disatu nomor yaitu 0821-1996-9008 untuk semua cabang pelayanan.

“Kini Perumda Air Minum sudah menerapkan saluran layanan pelanggan secara terintegrasi, pelanggan dapat menghubungi kami tanpa harus menyesuaikan tempat tinggal atau wilayah cabang pelayanan, cukup satu nomor untuk semua keperluan. Tentunya langkah ini kami ambil untuk meningkatkan pelayanan prima, baik melalui saluran online dan offline, seperti website, email maupun media sosial, ” ujarnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here