Sunday, 23 June 2024
HomeNasionalViral, Suami Mutilasi Istri di Ciamis Bawa Potongan Tubuh hingga Tawarkan ke...

Viral, Suami Mutilasi Istri di Ciamis Bawa Potongan Tubuh hingga Tawarkan ke Warga

Bogordaily.net – Suami istri di Ciamis, Jawa Barat viral di media sosial. Tak hanya menghabisi serta memotong tubuh korban, suami tersebut juga membawa potongan daging diduga jasad istrinya kepada warga.

Peristiwa terjadi di Dusun Sindang Jaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat, 3 Mei 2024.

Video yang memperlihatkan sosok suami yang nekat istrinya tersebut viral di media sosial. Salah satunya video diunggah di akun Instagram @infojawabarat.

Dalam video viral suami istri di Ciamis, beredar sosok pria diduga pelaku sedang berada di tengah-tengah pemukiman warga. Ia diduga memegang potongan tubuh korban hingga diamankan warga meski sempat mengamuk.

“Warga masyarakat Kecamatan Rancah dihebohkan dugaan pembunuhan ibu rumah tangga oleh suami sendiri dengan cara dimutilasi. Peristiwa itu terjadi di wilayah Blok Cimeong, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @infojawabarat.

Pelaku diketahui merupakan suami korban berinsial T (51), sedangkan korban berinisial Y (41). Sebelumnya pelaku dikenal sebagai bandar sapi dan kambing. Namun belakangan usahanya bangkrut.

“Diduga, pelaku melancarkan aksinya lantaran depresi usahanya bangkrut,” imbuhnya.

Peristiwa terjadi Jumat, 3 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB. Petugas kepolisian dari Polres Ciamis dan polsek setempat tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kejadian tersebut menghebohkan warga Cisontrol, lantaran pelaku memikul potongan organ tubuh korban keluar rumah dan melemparkan ke jalan sambil memegang golok,” jelas Info Jawa Barat.

Sementara itu Kapolres Ciamis AKBP Akmal memimpin olah TKP di lokasi Dusun Sindangjaya RT 08 RW 014 Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here