Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorWajah Baru Plaza Jambu Dua Bogor: Suasana Berbeda dan Kekinian

Wajah Baru Plaza Jambu Dua Bogor: Suasana Berbeda dan Kekinian

Bogordaily.net – Plaza yang terletak di Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor kini berbeda dan tampilan yang lebih kekinian. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bogor.

Bagaimana tidak, desain Plaza Bogor kini jauh berbeda dengan yang lama. Sebab, desainnya kini lebih kekinian, menarik dan menyala.

Adapun dari bagian depan, Plaza sudah memasang logo bioskop XXI yang besar. Logo itu banyak menarik perhatian.

Kehadiran XXI di sana juga menjadi yang ditunggu-tunggu masyarakat, khususnya di Kota Bogor.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net dilokasi terlihat banyak masyarakat Kota Bogor kini mulai mendatangi mall , untuk sekedar bersantai ataupun menonton bioskop bersama teman maupun keluarga.

Terlihat di bagian lantai atas Plaza sangat rapih dengan desain yang kekinian dipadukan dengan berbagai tanaman menghiasi sekitar mall.

Kemudian terdapat beberapa coffee shop yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong kekinian masyarakat Kota Bogor.

Salah satu pengunjung Desi misalnya, ia mengungkapkan bahwa, kini Plaza sudah berbeda dari sebelumnya dengan hadirnya bioskop XXI.

“Baru ke sini lagi dan suasananya berbeda dari sebelumnya, jadi lebih bagus ditambah ada bioskop juga,” ujar Desi kepada Bogordaily.net, Sabtu 4 Mei 2024.

Sementara itu, pengunjung lainya Agung mengatakan bahwa, Plaza kini bisa jadi salah satu pilihan tempat nongkrong anak muda di Kota Bogor karena area nya yang luas dan nyaman.

“Sekarang jadi lebih luas ya, sama nyaman juga, ditambah kan ada coffee shop di sini jadi cocok lah buat nongkrong anak-anak muda di Kota Bogor,” ungkap Agung.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here