Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanAntusiasme Warga Bogor pada Pesta Bebas Berselancar 2024 di Stadion Pakansari

Antusiasme Warga Bogor pada Pesta Bebas Berselancar 2024 di Stadion Pakansari

Bogordaily.net (PBB) kembali digelar di Area Ring 2 Stadion , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 15 Juni 2024.

Di bawah naungan Memorise, PBB tahun ini ingin memberikan warna tersendiri bagi industri kreatif Bogor, khususnya festival musik.

PBB tahun ini diselenggarakan dengan konsep yang lebih segar dengan tema ‘Tegar Berselancar', yang terinspirasi dari slogan Kabupaten Bogor.

Dengan berbagai macam musisi yang diboyong tahun ini, membuat gebrakan baru dengan menyuguhkan 3 panggung, ada Panggung Sekjen, Panggung Berselancar, dan Panggung Kemendagigs.

Diantaranya, Fourtwnty, King Nassar, The Changcuters, The Panturas, Vierratale, Hindia, JKT 48, The Adams dan tidak lupa Andre Taulany & Friends.

Tak hanya itu, PBB juga turut meluncurkan 6 artikel merchandise kolaborasi eksklusif bersama The Changcuters, Dongker, The Sigit, The Cat Police, Cause, dan Flourish x Maria Tambun yang hanya tersedia saat acara berlangsung.

Kehadiranya kembali di kota hujan memberikan antusias warga sekitar salah satunya warga asal Cibinong, Bogor Abilly Muhammad.

Menurutnya, tahun ini memiliki warna baru dengan para musisi tarnama yang hadir untuk menghibur para penonton.

“Tentunya sangat senang konser PBB ini kembali digelar di Bogor, karena dapat menghibur masyarakat Bogor melalui beberapa karya terbaik para musisi tanah air,” kata Abilly Muhammad, Sabtu 15 Juni 2024.

Ia berharap, melalui (PBB) dapat terjalin kekompakan antar penonton dan musisi, sehingga konser dapat berjalan aman dan tertib dari awal hingga akhir.

“Semoga saja antusias ini terus terjaga sehingga menciptakan kekompakan atara para penonton dan juga para musisi yang hadir untuk menghibur dari awal hingga akhir,” ungkapnya.(Albin Pandita)