Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorAtlet Pabersi Kota Bogor Juara Umum Kejurbar, Boyong 12 Medali

Atlet Pabersi Kota Bogor Juara Umum Kejurbar, Boyong 12 Medali

Bogordaily.net – Atlet Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Bogor berhasil menjadi juara umum dalam ajang Kejurbar Angkat Berat di Bandung, Jawa Barat, yang berlangsung pada 15-16 Juni 2024.

Sebanyak 6 medali emas berhasil dipersembahkan oleh atlet angkat berat Kota Bogor dalam event tersebut.

Selain 6 emas, atlet yang berada di bawah naungan Pengurus Cabang Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kota Bogor juga memperoleh 4 perak dan 2 perunggu sehingga total meraih 12 medali.

Ketua Umum , Adityawarman Adil mengaku sangat bangga dan perlu diapresiasi hasil pencapaian atlet dalam ajang Kejurbar Angkat Berat Jawa Barat di Bandung.

“Hatur nuhun pisan atas kerja keras atlet, pelatih dan manajer. Semoga prestasi ini menjadi titik tolak untuk berprestasi lebih baik dikemudian hari khususnya mendulang emas Porprov Jabar 2026,” ungkapnya

Pria yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKS tersebut menambahkan, sendiri mengirimkan 12 atlet dalam ajang event Kejurbar Jawa Barat Angkat Berat Junior dan Senior Klasik tahun 2024.

Atlet yang mengikut kejuaraan ini, yakni Fatihatul Fuadyah kelas 52 kg, Nasywa S.N kelas 59 kg.

Cantika M.P kelas 84+ kg, Andi Hermawan kelas 59 kg, Robby Maulana kelas 66 kg, R. Ahmad Firdy kelas 74 kg.

Hadi Lesmana Kelas 74 kg, M. Rafi Ilyas kelas 93 kg, Ilham Janwar 66 kg, Rivaldy Wahyu kelas 66 kg.

Indra Kurniawan kelas 83 kg, Ahmad Rukmana kelas 120+ kg. Dalam ajang tersebut seluruh perwakilan memberikan hasil terbaik dan memuaskan.

Adapun Fatihatul Fuadyah, Nasywa S.N , Cantika M.P, Robby Maulana, M. Rafi Ilyas, Ahmad Rukmana mendapatkan emas.

Andi Hermawan, R. Ahmad Firdy, Ilham Janwar dan Indra Kurniawan mendapatkan perak. Selain itu, Hadi Lesmana dan Rivaldy Wahyu mendapatkan perunggu.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here