Saturday, 22 June 2024
HomePolitikBakal Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Sosialisasi Program di Mall, Jadi...

Bakal Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Sosialisasi Program di Mall, Jadi Rebutan Milenial

Bogordaily.net  Bakal calon wali kota (cawalkot) Bogor yang akrab disapa mensosialisasikan program di mall Ramayana Tajur, Kota Bogor, pada Sabtu 8 Juni 2024.

Ratusan warga yang hadir tampak antusias mendengar langsung penjelasan dari tersebut, mengenai manfaat dan cara mendapatkan kedua kartu itu.

Bahkan banyak anak-anak milenial yang kebetulan berada di dalam mall itu berebut untuk meminta foto bersama .

yang merupakan bakal calon wali kota menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Bogor melalui program-program inovatif ini.

“Kartu Bogor Cerdas, akan memberikan akses pendidikan yang lebih mudah dan terjangkau bagi anak-anak di Kota Bogor,” kata

Kemudian ada Kartu Bogor Sehat, program berupa bantuan jaminan kesehatan yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Berikutnya adalah Kartu Bogor Murah yang merupakan program bantuan sosial pangan yang disalurkan secara nontunai kepada masyarakat Kota Bogor.

“Selanjutnya ada Kartu Bogor Kerja, sebuah program bantuan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Kota Bogor, baik dalam konteks keterampilan, pelatihan dan peningkatan keterampilan,” jelas .

Terakhir adalah Kartu Bogor Linko, transaksi pembayaran yang memberikan layanan kepada masyarakat untuk menikmati antarmoda transportasi dengan tarif dan rute yang terintegrasi dengan satu tarif.

mengatakan, dari lima kartu saksi tersebut, dua di antaranya merupakan program prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yakni Kartu Bogor Murah dan Bogor Cerdas.

Pasalnya, dengan Kartu Bogor Cerdas nantinya masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Kelima kartu sakti itu akan direalisasikan jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Bogor periode 2024-2029. (Muhammad Irfan Ramadan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here