Friday, 12 July 2024
HomeEkonomiBank BRI KC Radio Dalam Memperkenalkan Kemudahan Transaksi Melalui CRM

Bank BRI KC Radio Dalam Memperkenalkan Kemudahan Transaksi Melalui CRM

Bogordaily.net Bank KC Radio Dalam memperkenalkan kemudahan transaksi melalui CRM atau mesin cash recycle.

Bank Kantor Cabang Radio Dalam terdapat teknologi layanan yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Yakni melalui CRM atau mesin Cash Recycle.

CRM adalah inovasi terkini yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi.

Seperti penarikan tunai, setor tunai, cek saldo, dan transfer dana dengan mudah dan cepat.

Dengan menggunakan CRM, nasabah Bank KC Radio Dalam dapat menikmati kemudahan melakukan transaksi kapan saja, baik siang maupun malam. Karena mesin ini tersedia 24 jam.

CRM juga memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi nasabah, karena mereka dapat melakukan transaksi tanpa harus mengantre di kantor cabang atau mencari mesin ATM.

CRM juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat menerima dan mengeluarkan uang tunai dalam berbagai pecahan, sehingga memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan mereka. Selain itu, CRM Bank KC Radio juga dilengkapi dengan teknologi keamanan tinggi untuk melindungi transaksi nasabah.

Dalam pernyataannya, Hendra Satya Darma, Pimpinan Bank KC Radio Dalam, mengatakan pihaknya merasa senang karena dapat memperkenalkan CRM di Bank KC Radio Dalam.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. CRM akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dengan cara yang lebih efisien, aman, dan nyaman. Kami berharap layanan ini dapat meningkatkan pengalaman nasabah kami, ” ujar Hendra.

Bank KC Radio Dalam terus berupaya untuk mengembangkan layanan perbankan yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan nasabah.

Dengan peluncuran CRM, Bank KC Radio berharap dapat memberikan solusi perbankan yang lebih baik bagi masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan CRM atau layanan lainnya dari Bank KC Radio Dalam, nasabah dapat mengunjungi kantor cabang terdekat atau menghubungi layanan pelanggan Bank .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here