Saturday, 22 June 2024
HomeTravellingBergaya Mediterania, De Wanoja House 3 Sentul Bikin Liburan tak Terlupakan

Bergaya Mediterania, De Wanoja House 3 Sentul Bikin Liburan tak Terlupakan

Bogordaily.net – Berlokasi di Jalan Papandayan No.16, RT.03/RW.16, Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, De Wanoja House 3, sangat ideal untuk melaksanakan kegiatan bersama teman kantor seperti gathering, pelatihan (training) staf serta rapat dalam suasana yang lebih akrab.

Terletak di kawasan wisata Sentul, De Wanoja House 3, memiliki lokasinya yang mudah dijangkau, suasana yang asri menjadi menjadi pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat.

Di sebelah timur De Wanoja House 3, Anda akan disuguhkan pemandangan Gunung Geulis. Jadi, jika Anda berada di Sentul dan ingin menuju Gunung Geulis, Anda perlu bergerak ke arah timur.

Fasilitas di ruang utama memberikan kenyamanan saat berkumpuk keluarga ateman kantor.

Tidak berhenti di situ, keindahan panorama De Wanoja House 3, terasa menakjubkan oleh pemandangan Gunung Pancar di sebelah Barat Daya. Gunung Pancar terkenal dengan hutan pinusnya dan menjadi salah satu destinasi wisata alam populer di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Di halaman, terdapat Gazebo dengan ukuran cukup besar, hembusan angin sepoi-sepoi menghadirkan suasana nyaman terasa pas untuk memanjakan diri.

Berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi, villa De Wanoja House 3, ini mengusung konsep Mediterania yang terinspirasi oleh negara-negara berbatasan dengan Laut Mediterania, seperti Italia, Spanyol, Yunani, dan Prancis Selatan.

Dihalaman terdapat gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai, suasanya asri dan menenteramkan.

Arsitektur bangunan ditandai dengan penggunaan atap genteng merah, dinding plesteran yang dicat putih, lengkungan, teras, balkon, dan jendela besar yang memungkinkan banyak cahaya alami. Taman ditata apik, ditumbuhi tanaman teduh berukuran besar, bunga-bunga berwarna cerah, tidak ketinggalan kolam renang yang dapat menambah keceriaan. Semua itu bisa dinikmati dengan tarif sewa Rp5.8 juta diakhir pekan dan Rp 3.8 juta dihari kerja.

Pengelola De Wanoja Beutik Villa, Deuis Anwar, villa ini memiliki kapasitas untuk 16 orang hingga 20 orang.

Fasilitas yang tersedia meliputi empat kamar tidur dengan enam tempat tidur Queen dan dua tempat tidur King, tiga kamar mandi serta 1 toilet, kolam renang pribadi, karaoke dan smart TV, wifi gratis dan parkir gratis, handuk gratis (7 pcs), minuman selamat datang, dan snack bar. Dapur dilengkapi kulkas, kompor gas, microwave, serta alat BBQ gas,

“Untuk layanan tambahan, kami menyediakan extra bed dengan biaya Rp 250.000 per set, extra towel dengan biaya Rp 50.000 per pcs, dan tersedia layanan katering,” kata Deuis,

De Wanoja House 3, juga bisa sewa tanpa harus menginap dan berlaku hanya weekday.

Dilengkapi fasilitas kolam renang di bagian belakang villa De Wanoja House 3.

Cara Reservasi

Reservasi dapat dilakukan dengan pembayaran penuh dan pengisian formulir data serta pengiriman foto KTP melalui WhatsApp.

Terdapat juga ketentuan deposit sebesar Rp 1.000.000 yang akan dikembalikan saat check-out. Jam check-in adalah pukul 15.00 WIB dan check-out pada pukul 13.00 WIB.

“Untuk harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi admin De Wanoja Beutik Villa di nomor 0811-1513-558.

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here