Friday, 28 June 2024
HomeHiburanBikin Gemas, Lee Youngji Salting Dicium D.O EXO di MV Terbarunya

Bikin Gemas, Lee Youngji Salting Dicium D.O EXO di MV Terbarunya

Bogordaily.netNetizen gemas terhadap adegan cium pipi antara dan D.O. EXO dalam MV terbaru mereka yang dirilis 21 Juni 2024.

Young Ji baru-baru ini mengumumkan lagu barunya berjudul “,” yang membuat para penggemar sangat antusias ketika ia mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan D.O. dari EXO.

lagu yang ditulis sendiri yang menceritakan kisah seorang gadis tinggi, berisi pengalaman dan ketulusan Lee Young Ji.

Dalam liriknya, Lee Young Ji mengajukan pertanyaan jujur ​​seperti “Karena aku gadis itu, gadis tinggi,” “Wah, aku punya fantasi gadis kecil, Sayang, apakah kau masih mencintaiku?” dan “Meskipun aku punya tawa besar, suara besar, dan kepribadian besar. Apakah kau akan menjaminnya?

Sejak awal, dan D.O. menampilkan chemistry dan pesona yang menggemaskan dalam video musik tersebut.

Meskipun mereka jelas sedang berakting, terdapat cuplikan-cuplikan kecil dari kepribadian masing-masing artis, di mana Young Ji terlihat ceria dan D.O. tampak memikat.

Tanpa peringatan, D.O. dengan manis mencium pipi Young Ji. Meskipun kemungkinan besar itu bagian dari naskah, banyak yang menganggap itu mencerminkan kepribadian mereka yang sesungguhnya.

Usai dicium, Young Ji mulai melompat-lompat dan saat D.O. berkata, “Kenapa,” ia berlari menuju laut sambil melompat-lompat dan membuat suara. Ia terus berlari dan melempar benda-benda ke laut.

Tanggapan Netizen

1. Wow gila…
2. Youngji dan Kyungsoo terlalu menggemaskanㅠㅠㅠㅠㅠ
3. Lagunya terlalu bagusㅠㅠㅠㅜㅜㅜ
4. Ah reaksi Youngji begitu menggemaskan dan suasananya bikin jantung berdebar… pipiku sakit
5. Ini terlalu bikin jantung berdebarㅠㅠㅠㅠ
6. Lagunya bagus dan MV-nya jugaㅋㅋㅋ
7. Kenapa Youngji begitu cantik? Rasanya seperti dia baru kemarin ada di High School Rapper tapi dia tumbuh dengan baik… dia patut dipuji
8. Sangat bagus~~~
9. Ahhhhh aku jadi gila
10. Do Kyungsoo terlalu bikin jantung berdebar… ㅠㅠㅠㅠㅠ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here