Monday, 1 July 2024
HomeKabupaten BogorBSI Hadiri Wisuda Angkatan ke-3 SD Tazkia Global Islamic School

BSI Hadiri Wisuda Angkatan ke-3 SD Tazkia Global Islamic School

Bogordaily.net (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bogor Sentul turut hadir dalam kegiatan wisuda dan Pensi Angkatan ke-3 Sekolah Dasar (SD) Global Islamic School, pada Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, membuka stand dengan menawarkan berbagai macam pelayanan kepada para tamu undangan dan nasabah yang turut hadir, seperti pembukaan rekening tabungan, investasi atau cicil emas, dan lain sebagainya.

Branch Manager BSI KCP Bogor Sentul Januar Muharam mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa mensupport berbagai macam kegiatan salah satunya event Wisuda Angkatan ke-3 SD Global islamic School.

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen BSI untuk senantiasa mendukung program pendidikan di Indonesia.

“Ke depannya BSI tetap mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan, dan juga akan terus melakukan syiar dalam hal ekonomi syariah,” kata Januar Muharam kepada Bogordaily.net usai kegiatan.

“Terima kasih atas perhelatan Wisuda ini semoga kedepannya para wisudawan dan wisudawati bisa menggapai kesuksesan,” tambah Januar Muharam.

Selanjutnya, Direktur Global Islamic School Ir Mirna Rafki MM mengatakan bahwa (BSI) terus mendukung berbagai program yang ada khususnya di Sekolah Global Islamic.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada jajaran atas dedikasinya dan juga kinerjanya dalam mendukung program pendidikan di Indonesia.

“Alhamdulillah hubungan kita dengan BSI baik sekali, terima kasih kepada BSI telah menselalu suport selalu setiap kegiatan di sekolah kita,” ujar Ir Mirna Rafki MM.

“Terbukti memang BSI mensuport institusi pendidikan kita sangat merasakan sekali dan dalam setiap kegiatan dan kita akan semangat terus untuk mengadakan acara yang bermanfaat untuk anak-anak didik maupun orang tua,” ungkapnya. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here