Friday, 19 July 2024
HomePolitikCalon Wali Kota Bogor Kang Jaya Blusukan ke Tanah Sareal, Cegah DBD

Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Blusukan ke Tanah Sareal, Cegah DBD

Bogordaily.net Bakal calon wali kota Bogor Aji Jaya Bintara atau yang dikenal sebagai sosok peduli lingkungan, kembali blusukan dan melakukan kegiatan fogging. Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan demam berdarah dengue (DBD) di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kali ini memimpin langsung kegiatan fogging yang dilaksanakan di beberapa titik rawan penyebaran nyamuk aedes aegypti. Selain fogging, juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah-rumah warga. Dalam kunjungannya, memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Warga Kecamatan Tanah Sareal menyambut baik kegiatan yang dilakukan bakal calon wali Kota Bogor . Mereka merasa terbantu dengan adanya fogging dan edukasi langsung dari .

Dengan adanya upaya preventif seperti ini, diharapkan kasus DBD di Kecamatan Tanah Sareal bisa diminimalisir. berkomitmen untuk terus mendukung dan melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang demi kesehatan dan kesejahteraan warga.

Selain itu, juga mengunjungi Taman Heulang di Tanah Sareal, Kota Bogor. Dalam kunjungan tersebut, menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar taman.

Kedatangan disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung taman. Selain berbincang dengan para pedagang, Kang Jaya juga mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka.

Kang Jaya berharap Taman Heulang bisa menjadi tempat rekreasi yang lebih baik dan mendukung perekonomian lokal. Dengan kunjungan ini, Kang Jaya kembali menunjukkan dedikasinya dalam memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang berada di sektor informal seperti pedagang kaki lima.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here