Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorDedie Rachim Hadiri Pengajian Majelis Ta'lim Anwarul Hidayah

Dedie Rachim Hadiri Pengajian Majelis Ta’lim Anwarul Hidayah

Bogordaily.net – Calon Walikota (Cawalkot) Bogor, Dedie A Rachim, menghadiri kegiatan pengajian gabungan yang diselenggarakan oleh majelis ta'lim Anwarul Hidayah di RT02/RW01, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa 25 Juni 2024.

Kehadiran Dedie A. Rachim di tengah-tengah masyarakat khususnya ibu-ibu ini merupakan bagian dari upayanya untuk mempererat tali silaturahmi.

Pengajian yang dihadiri oleh ratusan warga ini berlangsung khidmat dan penuh antusiasme.

Selain diisi dengan ceramah agama, acara tersebut juga menjadi ajang diskusi antara warga dengan Dedie terkait berbagai isu yang dihadapi masyarakat Kelurahan Sukaresmi.

menyampaikan pentingnya kegiatan keagamaan seperti pengajian dalam membangun masyarakat yang berakhlak dan berkarakter.

“Pengajian ini bukan hanya sekadar acara rutin, tetapi juga sarana untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kita. Saya sangat mengapresiasi semangat ibu-ibu majelis ta'lim Anwarul Hidayah yang terus menjaga kegiatan positif ini,” ujar Dedie.

Ia juga berkomitmen untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan pengajian diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama setempat.

Doa tersebut memohon kelancaran dan keberkahan bagi seluruh warga serta harapan agar Kota Bogor dapat dipimpin oleh pemimpin yang amanah dan peduli terhadap rakyat.

Kehadiran di acara pengajian ini menunjukkan komitmennya untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berperan aktif dalam kegiatan keagamaan serta sosial.

Dedie berharap dukungan dan doa dari seluruh warga Bogor agar dapat bersama-sama membangun kota yang lebih baik.***

(Ibnu Galansa)

Calon Walikota (Cawalkot) Bogor, Dedie A. Rachim, menghadiri kegiatan pengajian gabungan yang diselenggarakan oleh majelis ta'lim Anwarul Hidayah di RT.02/RW.01, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal. (Istimewa/bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here