Friday, 19 July 2024
HomeKota BogorDedikasi Pencegahan Tawuran, Kapolsek Tanah Sareal Berikan Penghargaan Kepada Satgas Pelajar

Dedikasi Pencegahan Tawuran, Kapolsek Tanah Sareal Berikan Penghargaan Kepada Satgas Pelajar

Bogordaily.net – Kapolsek Tanah Sareal, Kompol R. Ariani, memberikan penghargaan kepada Satuan Tugas (Satgas) Pelajar yang menunjukkan dedikasi tinggi dalam membantu kepolisian mencegah tawuran di wilayah .

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kompol R. Ariani di Kantor , Jalan Pabuaran Cimanggis No.1, RT.01/RW.01, Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor pada Jum'at 14 Juni 2024.

Kompol R. Ariani menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras dan dedikasi .

“Kami sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dalam membantu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran aktif mereka dalam mencegah terjadinya tawuran yang kerap melibatkan pelajar,” ujar Kompol R. Ariani.

Kompol R. Ariani berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi dan seluruh siswa di wilayah Tanah Sareal untuk terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

“Ini bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan panjang kita untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik. Mari kita terus berkolaborasi dan bekerja bersama demi masa depan yang lebih cerah,” ungkapnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here