Sunday, 14 July 2024
HomeViralHanduk Ungu Viral di Lejja Soppeng Heboh. Video MP4nya Bertebaran

Handuk Ungu Viral di Lejja Soppeng Heboh. Video MP4nya Bertebaran

Bogordaily.net – Handuk Ungu di Lejja Soppeng dan bikin heboh. Konten soal ini pun wara-wiri di aplikasi tiktok. Apa sebenarnya yang terjadi?

Banyak yang penasaran dengan fenomena ini meski ada juga yang sudah mengetahuinya.

Baru-baru ini, pemandian air panas Lejja di platform media sosial TikTok.

Itu pkarena sebuah video yang menampilkan seorang pengunjung dengan handuk ungu.

Video tersebut menarik perhatian netizen dan memicu berbagai spekulasi dan komentar penasaran. 

Ungkapan seperti “Di antara banyaknya orang hanya handuk ungu yang menyalah” menjadi trending.

Fenomena ini dipicu dengan banyak pengguna TikTok yang membuat video serupa bertanya-tanya tentang handuk ungu tersebut.

Kronologi Handuk Ungu di Lejja Soppeng 

Lantas bagaimana kronologi Handuk Ungu dan apa isi videonya? untuk mengetahui informasi selengkapnya mari simak pembahasannya hingga akhir.

Pemandian Air Panas Lejja

Pemandian air panas Lejja, terletak di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, adalah destinasi wisata populer yang dikenal dengan sumber air panas alaminya. 

Terletak sekitar 14 kilometer dari pusat kota, Lejja menawarkan pengalaman relaksasi dengan berendam di kolam air panas yang dikelilingi oleh pemandangan alam pegunungan yang hijau dan asri.

Suhu air di pemandian ini mencapai 60-70 derajat Celsius, yang diyakini memiliki manfaat kesehatan seperti meredakan pegal-pegal dan meningkatkan sirkulasi darah. 

Fasilitas di Lejja termasuk kolam renang, villa untuk menginap, dan area rekreasi yang cocok untuk keluarga.

Video Handuk Ungu di Lejja MP4

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata viralnya handuk ini berkaitan dengan insiden yang melibatkan seorang turis wanita. 

Turis tersebut diduga lupa memakai CD saat berenang atau saat mengganti baju, dan handuknya melorot di depan banyak orang.

Handuk ungu yang dikenakannya cukup mencolok dan berbeda dari yang lain, sehingga mudah dikenali dan menjadi bahan perbincangan.

Pada saat kejadian ini mungkin ada orang yang sempat memvideo dan menguploadnya ke media sosial. Maka dari itu sontak menjadi dan menjadi perbincangan warganet.

Ada salah satu yang membagikan videonya dari jarak jauh, namun sayangnya turis wanita ini tidak terlihat jelas. Maka dari itu banyak netizen yang ingin melihat videonya secara langsung dari jarak dekat.

Kesimpulan 

Insiden handuk ungu di pemandian air panas Lejja menunjukkan bagaimana sebuah kejadian kecil dapat menjadi di media sosial dan mempengaruhi popularitas sebuah destinasi wisata.

Pemandian air panas Lejja tetap menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, baik karena manfaat kesehatan dari air panasnya maupun karena keindahan alam di sekitarnya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Handuk Ungu di Lejja Soppeng yang heboh di tiktok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here