Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanHeboh Soal Chat Perselingkuhan, Heri Horeh Minta Maaf ke Riyuka Bunga

Heboh Soal Chat Perselingkuhan, Heri Horeh Minta Maaf ke Riyuka Bunga

Bogordaily.net suami meminta maaf atas chat perselingkuhan yang sempat diungkap sang istri.

sebelumnya mengumumkan keputusan untuk berpisah dengan usai membeberkan chat mesra dengan wanita lain.

Kabar ini pun viral di media sosial. Terlebih dan merupakan pasangan TikToker dan selebgram yang kerap membagikan konten-konten lucu di media sosial. Mereka pun tampak kompak dan harmonis.

Sehingga kabar yang dibagikan Bunga terkait keinginannya berpisah dengan menyedot perhatian.

Kini Heri Hore muncul ke publik. Melalui unggahan di dan Instagram @heri_horeh, ia menyatakan permintaan maaf untuk sang istri.

“Dengan kesadaran diri gua meminta maaf ke Riyuka Bunga istri gua atas chat perselingkuhan. Gua menyesal gua minta maaf,” kata Heri.

Pria berkaca mata itu lantas mengakui apa yang dilakukannya salah.

“Salah banget gua menganggap chat tersebut bahan becandaan gua ke temen yang udah lama banget gua gak berhubungan apa-apa. Yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Salah banget becanda kaya gitu,” jelasnya.

Heri menceritakan kala itu sang istri sedang berada di Eropa tiba-tiba wanita tersebut menghubunginya melalui pesan WhatsApp.

“Salahnya gua adalah meladeni. Lalu kami ngobrol ngalor ngidul ngalor ngidul sampai akhirnya bilang kalau dulu kami punya perasaan. Gua tahu chatnya kelewat batas dan ternyata itu perselingkuhan. Gak seharusnya gua kegenitan, gak seharusnya gua bales chat tersebut dengan rayuan, pujian, ajakan atau apapun lah,” ungkap Heri.

Ia kembali menegaskan kalau dirinya menyesal dan mengaku setelah kejadian malam itu sama sekali tak pernah ada hubungan apa-apa lagi.

“Karena sedikit pun di hati gua gak ada niat untuk berselingkuh atau berkhianat gak ada. Ini gua bukan mau ngebela diri karena gua tau banget ini fatal banget kesalahan gua. Gua cuma berharap Bunga memaafkan gua dan masih menerima gua di hatinya. Karena jujur gua malu banget sama dia,” kata Heri lagi.

Baca Juga: Profil Riyuka Bunga, Selebgram yang Memilih Pisah dengan Suami karena Wanita Lain

Heri menilai kalau Bunga merupakan sosok istri yang sangat banget dan selama ini peduli padanya.

“Tiba-tiba gua menghancurkan semuanya dengan kelakuan gua yang gak jelas. Gua menyesal malu juga sama netizen, gua suka bikin konten bermoral gua sendiri gak bermoral,” ujar Heri.

“Semoga gua masih berjodoh sama Bunga dan Bunga masih kasih kesempatan gua buat memperbaiki semuanya. Sekuat tenaga gua pertahankan rumah tangga ini mohon doanya. Terima kasih,” harapnya.

Riyuka Bunga profil
Riyuka Bunga. (Foto: Instagram @riyukabunga)

Riyuka Bunga Ungkap Chat Mesra Suami dengan Wanita Lain

Sebelumnya diberitakan Riyuka Bunga mengumumkan keputusan berpisah dengan sang suami karena kehadiran wanita lain dalam pernikahannya.

“Kita sudah sepakat untuk berpisah dan untuk konten berdua sepertinya sudah tidak bisa produksi lagi. Karena beliau tidak mau bekerja sama secara profesional dengan saya,” ujar Bunga dalam unggahannya di Instagram Story @riyukabunga.

“Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan. Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya. Sekali lagi terima kasih semoga dengan kejadian ini kalian lebih hati-hati dalam memilih pasangan,” sambungnya.

Ia pun mengatakan kalau rumah tangganya diuji dengan perempuan lain.

“Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja. Maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian,” kata Riyuka Bunga.

Bunga mengungkapkan kalau suaminya yakni merupakan orang baik. Mereka membangun karier bersama.

“Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitupun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka. Semoga kalian tidak lahi menilai saya kacang lupa kulitnya. Terima kasih,” tulisnya lagi.

Sementara itu sosok wanita lain dalam pernikahan Bunga diduga merupakan orang dari masa lalu suaminya.

Dalam chat yang beredar, Heri tampak berkirim pesan dengan wanita yang kabarnya orang dari masa lalunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here