Friday, 28 June 2024
HomeKabupaten BogorSampaikan Selamat HJB ke-542, Direksi Perumda Pasar Tohaga Komitmen Jadikan Momentum Tingkatkan...

Sampaikan Selamat HJB ke-542, Direksi Perumda Pasar Tohaga Komitmen Jadikan Momentum Tingkatkan Pelayanan

Bogordaily.net – Direksi mengucapkan selamat Hari Jadi Bogor () ke-542 pada 3 Juni 2024.

Melalui momentum tersebut, sebagai bentuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di pasar tradisional Kabupaten Bogor.

“Mari kita tingkatkan pelayanan terhadpa masyarakat dengan babarengan akur makmur,” kata Direktur Utama Haris Setiawan merefleksikan hjb ke-542 Kabupaten Bogor.

Menurut Haris, pihaknya akan terus berkontribusi memberikan profit bagi kemajuan perekonomian Kabupaten Bogor, terlebih pada HJB ke-542.

Ia mengatakan, jajaran direksi, dewan pengawas, dan seluruh pegawai memastikan kontribusi nyata melalui profit kepada masyarakat Bogor.

“Seluruh UPT Pasar di bawah memberikan profit bagi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Bogor dan sekarang ini sudah mulai transformasi digitalisasi pasar tradisional sehingga pasar masih menjadi pilihan masyarakat berbelanja,” ungkap Haris Setiawan.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berharap Kabupaten Bogor Berkontribusi nyata untuk pembangunan ekonomi kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

minta mulai dari jajaran direksi, jajaran dewan pengawas, hingga seluruh pegawai diminta dapat membangun sinergi yang baik.  Serta melakukan kerja-kerja kolaboratif untuk terus meningkatkan mutu agar ke depan semakin maju dan berkembang.

Kinerja di Kabupaten Bogor harus dirasakan langsung oleh pedagang dan masyarakat. Menjadikan pasar yang bersih, sehat, dan berkualitas dengan lalu lintas produk yang lancar.

Di tengah persaingan dagang dengan aplikasi teknologi pasar tradisional di Kabupaten Bogor juga diminta harus memiliki nilai yang berbeda.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here