Friday, 19 July 2024
HomeKabupaten BogorJadwal Dokter pada Layanan Poliklinik RSUD Cibinong Juni 2024

Jadwal Dokter pada Layanan Poliklinik RSUD Cibinong Juni 2024

Bogordaily.net Berikut jadwal dokter di layanan poliklinik termasuk dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, selama Juni 2024.

Dalam poliklinik rawat jalan ini terdapat jadwal praktek dokter dengan berbagai layanan klinik diantaranya, klinik penyakit dalam, klinik saraf, klinik jantung, klinik kebidanan dan kandung serta klinik bedah syaraf.

Dengan jadwal layanan termasuk jadwal dokter di poliklinik pada Juni 2024 masih beroperasi mulai hari Senin hingga Jumat.

Adapun pendaftaran pelayanan poliklinik dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai 11.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis. Kemudian untuk hari Jumat pukul 07.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Pelayanan poliklinik berlaku bagi para pasien pengguna BPJS dengan mendaftar dan melampirkan surat rujukan dari fasilitas kesehatan tingkat pertama/FKTP (asli dan fotocopy), serta melampirkan fotocopy KTP.

Selain itu, khusus untuk pasien klinik mata, bagi yang akan melakukan pemeriksaan pergerakan mata visus dan tes buta warna wajib melampirkan pas photo 4×6 berwarna.

akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pasien, termasuk selama Mei 2024.

Direktur , dr Yukie Meistisia Anandaputri Satoto berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keseimbangan gizi.

Jajaran direksi dan staf terus berupaya maksimalkan pelayanan terhadap pasien.

Salah satunya melalui program  “CAGEUR” atau Gancang Ngubaran Dulur, yang merupakan layanan rujukan, telemedicine dan home care yang dimiliki oleh juga dihadirkan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan mendukung pemerataan pelayanan kesehatan rujukan bagi masyarakat .

Dokter Yukie menyebut layanan CAGEUR sudah berbasis aplikasi yang bisa diunduh oleh masyarakat di www.cageur.rsudcibinong.com .

Di dalamnya terdapat layanan tele konsultasi, perawatan di rumah, farmasi, pelayanan nutrisi, pelayanan paliatif, asisten medis, evakuasi medis, tim medis gawat darurat, dan mini ICU.

Ini adalah salah satu upaya mewujudkan layanan pre Hospital, Hospital Without Wall, sebagai upaya mempermudah akses pelayanan langsung kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, inovasi yang masih dalam tahap pengembangan yaitu ‘BOGOR HADE'. Layanan ini merupakan khusus gawat darurat untuk penyakit infeksi emerging dan zoonosis (penyakit yang ditularkan dari hewan ke manusia).

Bogor Hade juga merupakan pelayanan yang terintegrasi untuk pelayanan tradisional komplementer. Yakni untuk menangani pasien secara holistik, pengobatan tradisional komplementer dan melengkapi pelayanan kesehatan kedokteran modern. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here