Friday, 28 June 2024
HomeHiburanJadwal Tayang Film Marni: The Story Of Wewe Gombel di Bioskop

Jadwal Tayang Film Marni: The Story Of Wewe Gombel di Bioskop

Bogordaily.net Jadwal tayang  horor dan laga “Marni: The Story Of Wewe Gombel” di bioskop Indonesia kapan? Simak ulasan  berikut ini.

hasil kerja bareng SIEN Entertainment, RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group, merupakan pemikiran sang produser, Fransen Susanto untuk meramu dengan perpaduan antara horor yang mencekam dengan adegan action yang memukau.

“Marni: The Story Of Wewe Gombel” disutradarai oleh Billy Christian juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama untuk berperan dalam tersebut.

Di antaranya adalah Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi.

Bekerja sama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah action di ini Fransen Susanto memberikan standar sangat tinggi untuk genre horor action di Indonesia.

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya.” kata Fransen Susanto saat konferensi pers di Epicentrum XXI Jakarta Selatan Kamis, 20 Juni 2024.

Menurut Billy, tantangan dalam menyutradarai yang menggabungkan dua genre ini adalah dengan adanya koreo fighting yang masih belum banyak di cksplore olch sineas Indonesia.

Sebelumnya sosok hantu hanya digambarkan statis sedangkan disini sosok hantunya menunjukkan gerakan- gerakan yang sangat dinamis, yaitu melakukan koreo fighting. Karena di ini hampir seluruh adegan aksinya diperankan oleh mereka sendiri.

“Ini horor ada perbedaan, tidak hanya fighting dan stylish tapi ada sedikit style yang harus diperhatikan. Kita ingin membagi chemistry dalam horor ini sedikitnya memberikan warna yang berbeda dari segi action dan lebih ke thriller-nya, ” ujar Uwais Team selaku konsultan fighting choreography film ini.

“Film horor ini tidak hanya memberikan pengalaman menyeramkan tapi juga mempunyai pesan yang sangat kuat terhadap feminisme, keluarga dan tantangan seorang single parent yang berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya” ujar Hannah Al Rashid, sehingga membuatnya bergabung dalam project ini.

Sementara itu, Ismi Melinda yang memerankan tokoh Marni mengatakan, untuk mempersiapkan diri melakukan adegan-adegan aksi disini ia melakukan latihan rutin.

Selain latihan pada saat workshop dari yang diadakan oleh SHEN Entertainment, dia juga latihan dirumah terlebih latihan flexibility tubuh karena disini banyak adegan fighting yang mengharuskan badannya flexible untuk fight dengan lawan main.

“Dan aku juga terbantu oleh Uwais Team yang sangat professional dan sangat well prepared dalam mempersiapkan tiap scene fighting,” ungkap Ismi Melinda.

Jadwal Tayang Marni: The Story of Wewe Gombel

Marni: The Story of Wewe Gombel secara serentak tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Juni 2024.

Marni: The Story of Wewe Gombel menceritakan tentang satu keluarga, yakni Rahayu (Hannah Al Rashid bersama dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan, pindah ke sebuah desa yang konon memiliki sejarah kelam. Suatu hari, Aan hilang tanpa jejak karena diculik oleh makhluk halus.

Ternyata, Aan diculik oleh Wewe Gombel, sosok hantu mengerikan yang semasa hidupnya bernama Marni (Ismi Melinda). Dulu, ia adalah gadis cantik yang bekerja sebagai penjual jamu. Namun, kejadian naas menimpanya.

Marni diperkosa sampai ia hamil. Ia dan sang anak yang baru lahir disingkarkan oleh penduduk desa. Hal ini membuat Marni memutuskan untuk balas dendam dengan menjadi wewe gombel. (Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here