Saturday, 13 July 2024
HomePolitikJelang Pilwalkot 2024, KAMMI Minta Atang Trisnanto Dapat Benahi Kota Bogor

Jelang Pilwalkot 2024, KAMMI Minta Atang Trisnanto Dapat Benahi Kota Bogor

Bogordaily.net   Jelang pemilihan wali kota (pilwalkot) para calon orang nomor satu di Kota Bogor terus bermunculan, salah satu yang menarik perhatian yakni .

Atang merupakan Ketua DPRD Kota Bogor yang juga Ketua DPD PKS Kota Bogor yang memiliki slogan “Bogor Aman”.

Melalui acara yang digelar di Simple Coffe Bubulak Bogor Kamis, 27 Juni 2024 lalu Kang Atang sapaan akrabnya memaparkan visi dan misinya dalam acara bertajuk “Tanya Atang”.

“Dengan Bogor Aman adalah komitmen kami untuk membangun Bogor yang lebih Digital, modern, inklusif, dan berkelanjutan,” ujar Atang di depan peserta yang datang.

Atang juga berjanji untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bogor dengan menghapuskan sistem Zonasi dengan disesuaikan sesuai kebutuhan di Kota Bogor.

Selain itu, Atang berencana membangun ekosistem digital di Bogor untuk mendukung bisnis rintisan dan inovasi teknologi.

“Kami ingin Bogor menjadi kota teknologi yang siap bersaing di era digital,” tuturnya.

Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jodi Setiawan yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan ini merupakan suatu kampanye dengan metode baru, karena pihaknya bebas bertanya untuk menguji narasi dan gagasan Atang.

Menurutnya, KAMMI Bogor menantang untuk tidak sekadar berjanji, tetapi membuktikan keberaniannya dalam menangani persoalan serius seperti perjudian online dan keamanan kota.

Ia juga turut menekankan perlunya program konkret yang mampu mengubah wajah Kota Bogor, bukan sekadar retorika kosong dalam kampanye.

“Jika dilihat akhir – akhir ini banyak sekali persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Bogor, mulai dari judi online sampai  dengan masalah keamanan yaitu tawuran,” kata Jodi Setiawan.

“Untuk itu perlu keberanian dan program nyata untuk membenahi masalah tersebut. Dan saya berharap jika Pak Atang jadi walikota bisa membenahi masalah masalah tersebut, tidak hanya janji belaka,” tambahnya.

Sementara itu, seperti yang sudah diketahui pemilihan Wali Kota Bogor akan diadakan pada akhir tahun ini, dan dengan semakin banyaknya calon yang mengajukan program unggulan mereka, warga Bogor dihadapkan pada pilihan yang tepat. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here