Thursday, 25 July 2024
HomePolitikKetua Umum RGB Bertekad Menangkan Kang Jaya Satu Putaran di Pilwalkot Bogor

Ketua Umum RGB Bertekad Menangkan Kang Jaya Satu Putaran di Pilwalkot Bogor

Bogordaily.net – Ketua Umum Relawan Gibran Bersatu R. Arief Darmawan. S, bertekad mengerahkan semua sumber dayanya untuk memenangkan bakal calon Walikota Bogor Aji Jaya Bintara, akrab disapa , satu putaran di . Hal itu terukuak pasca pertemuan keduanya di Sekretariat DPP Relawan Gibran Bersatu, Rabu 26 Juni 2024.

Pada pertemuan itu Arief yang didampingi Bendahara Umum Susy Sunarsih, Ketua Harian Sri Megawati, Sekretaris Ketum Renny dan Koordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan Sony, menyatakan bahwa organisasinya diikuti oleh 8.520 anggota, tersebar di enam kecamatan. Anggota yang terhimpun akan solid memberikan kemenangan bagi di .

Dukungan itu disampaikan saat , melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Gibran Bersatu.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara relawan dan masyarakat, serta mendorong terciptanya berbagai program yang lebih inovatif dan berdampak positif,” kata Arief.

Diakui Arief, pertemuan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh semangat di tengah upaya mempererat tali persaudaraan serta memperkuat sinergi antara kedua belah pihak.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara relawan dan masyarakat, serta mendorong terciptanya berbagai program yang lebih inovatif dan berdampak positif,” ujarnya.

Kepada Arief serta jajarannya, berkomitmen untuk terus berkolaborasi dan berkontribusi demi kemajuan Kota Bogor.

mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat dari DPP relawan Gibran bersatu, yang didalamnya ada elemen Bara JP, Projo, Bolonemase, Srikandi Jokowi, dan lain-lain.

Dipastikan akan terus bertambah seiring pergerakan masif Relawan di akar rumput

“Saya lihat data tadi sudah ada 8.520 relawan aktif yang tersebar di 6 kecamatan dan merupakan keragaman dari pendukung partai politik. Kedepan, kami akan kolaborasi dan sinergi lebih intensif untuk konsolidasi menghadapi Pilwakot Bogor 2024,” kata .

Pada pertemuan itu terlihat antusias saat berbincang dengan para anggota DPP Relawan Gibran Bersatu. Pada kesempatan itu Kang Jaya didampingi Ketua Tim Pemenangan Adi Saelani dan Koordinator Strategis Tim Pemenangan Hasnan Sungkar.

Memiliki anggota sebanyak itu, tentunya menambah gairah dan energi Kang Jaya untuk mewujudkan Bogor Smart City saat menjadi Wali Kota Bogor.

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here