Wednesday, 26 June 2024
HomeHiburanKode Morse Hamster Kombat 18 Juni 2024, Dapat Rp 1.000.000 Langsung!

Kode Morse Hamster Kombat 18 Juni 2024, Dapat Rp 1.000.000 Langsung!

Bogordaily.net – Kode Morse 2024 ramai dicari dan sedang trending di kalangan gamers. Setiap hari, Hamster Kombat menawarkan hadiah uang gratis senilai Rp 1.000.000.

Game Hamster Kombat ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa diakses melalui Telegram, salah satunya adalah fitur pengumpulan kartu yang membantu pemain mendapatkan lebih banyak koin.

Fitur Combo Harian memungkinkan pemain menaikkan peringkat di tabel peringkat dan menghasilkan uang.

Kode Morse Hamster Kombat 18 Juni 2024

Setiap hari, Hamster Kombat menyediakan sandi harian yang berbentuk kode morse. Sandi ini berubah setiap hari dan bersifat rahasia. Untuk menggunakannya, pemain cukup mengetuk layar sesuai dengan kode morse yang tersedia.

Kode morse untuk sandi harian sebagai berikut:

COIN

C: -•-•
O: —
I: ••
N: -•

Setelah memasukkan kode morse di atas, langkah selanjutnya adalah mengklik menu “Ambil Hadiahnya”. Hadiah senilai Rp 1.000.000 akan langsung masuk ke akun game Anda.

Jika anda tertarik, link game telegram bisa diklik di sini. Demikian informasi mengenai Kode Morse Hamster Kombat untuk hari ini. Nikmati permainan dan hadiah Anda!

Game

Dalam beberapa bulan terakhir, fenomena game di platform Telegram semakin menarik perhatian komunitas di Indonesia dan seluruh dunia.

Game ini memberikan peluang bagi pengguna untuk mendapatkan aset secara gratis melalui berbagai tantangan dan aktivitas interaktif di dalam grup Telegram.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here