Saturday, 13 July 2024
HomeBeritaKolaborasi Mahasiswa BKI IUQI Bogor Sukses Gelar Seminar Motivasi

Kolaborasi Mahasiswa BKI IUQI Bogor Sukses Gelar Seminar Motivasi

Bogordaily.net Kelompok mahasiswa yang terdiri dari beragam Universitas berkolaborasi dengan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor telah berhasil menyelenggarakan “Seminar Motivasi”.

Dalam program Mengajar di Satuan Pendidikan, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di SMP Terpadu Al-Ittihadiyah Ponpes As-Salam Bogor pada Selasa, 11 Juni 2024.

Mutawarudin Demisioner Ketua Umum HIMPRO BKI Periode 2022-2023 menyampaikan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa dari berbagai Universitas karena telah mengundangnya dalam kolaborasi untuk Seminar Motivasi.

“Semoga teman-teman SMP Terpadu Al-Ittihadiyah Ponpes As-Salam Bogor ini terus yakin dan berusaha dalam belajar dan meraih cita-cita,” ujarnya.

Mawar Andinia, S.Pd. Guru BK SMP Terpadu Al-Ittihadiyah Ponpes As-Salam Bogor berharap dengan adanya Seminar Motivasi kali ini dapat memberikan pengaruh positif kepada anak-anak agar semangat kembali dalam menempuh pendidikannya.

Belinda Adara Wulandari selaku penanggung jawab acara Mahasiswa Universitas Gunadarma mengatakan bahwa meskipun anak-anak belum dapat menerapkan langsung apa yang semua disampaikan oleh narasumber.

Namun, semoga dapat mengubah pola hidup anak-anak ke depannya sedikit demi sedikit agar menjadi lebih baik lagi.

Selain itu Rambu Mutiara Ra Rameha selaku mahasiswa Universitas Ageng Tirtayasa menyampaikan terima kasih kepada Kak Mutawarudin karena telah bersedia untuk berkolaborasi di penghujung hari kami Mengajar di Satuan Pendidikan ini.

Adapun kegiatan kelompok mahasiswa beragam universitas berkolaborasi dengan mahasiswa bimbingan dan konseling IUQI ini diikuti oleh siswa atau siswi SMP Terpadu Al-Ittihadiyah Ponpes As-Salam Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here